Mirip Artis Papan Atas Jeremy Teti, Indra Bagus Kawal Hamba Allah Raih Sukses di BnR Silaturrahmi Benggol Joyo

Kontesburung.com – Masih menyisakan banyak cerita manis dari gelaran BnR Silaturrahmi Benggol Joyo pada Minggu 4 Oktober 2020 kemarin. Seperti salah satu hasil manis yang diraih oleh team dari kota setempat ini.

Digawangi Indra Bagus team yang ia namai Hamba Allah ini juga pulang membawa kemenangan besar. Mengandalkan beberapa gaco khususnya di kelas Love Bird. Hamba Allah meraih banyak kemenangan hampir disemua kelas Lovebird yang di ikutinya.

Kelas Love Bird masih jadi andalan Hamba Allah.

“Minggu cukup di dalam kota saja, gak plesiran jauh. Kita nikmati lomba di kota sendiri sambil ngutak atik setingan buat event besar bulan-bulan depan, “terang Indra Bagus.

Bagus mengatakan beberapa burung besutan Hamba Allah memang kebetulan sedang tidak kondisi baik makanya ia memilih menurunkannya di event dalam kota saja. Namun, meski tidak dalam kondisi terbaiknya beberapa burung jagoannya tetap meraih hasil yang menggembirakan sperti Lovebird Is’t Oke yang masih bisa meraih juara 3 dan Lovebird Luwes yang menduduki juara 4 di kelas Lovebird Fighter. Sementara Lovebird Osop masih mendulang poin di kelas Lovebird Paud C sebagai jawara 1.

Indra Bagus (kanan) senyum puas dengan kemenangannya.

Selain beberapa nama burung diatas, Hamba Allah juga berhasil mengantarkan jagoan-jagoan yang lainnya nangkring diurutan teratas.

Baca Juga: Data Juara BnR Silaturrahmi Gantangan Benggol Joyo

Indra Bagus, pemain Love Bird asal Madiun yang mirip salah satu artis papan atas Jeremy Teti itu menambahkan event yang ditunggu-tunggu sebenarnya adalah event di Bantaran Sunday Market Kota Madiun bulan depan yakni gelaran Martina Cup 2 “Madiun Kota Sejuta Bunga” yang rencananya akan dihelat pada tanggal 29 November 2020.

“Kami akan siapkan semua burung di gelaran Martina Cup 2 pada 29 November itu. Meski masih jauh namun itu target teman-teman. Katanya sih bakal seru, dengar-dengar panitia juga bakal pasang tiketnya agak mahal, dengan begitu maka pertarungan makin seru, hadiah juga makin gede, “pungkas Indra Bagus. (Tjr)

Lovebird It’s Oke sikat juara 3.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here