Milad Ke-21 Tahun, Mr. Ardhis Pandawa SF Bahagiakan Kicau Mania Madiun di PB Srijaya

Kontesburung.com – “Pingin berbagi saja dengan teman-teman kicau biar tambah rukun, kompak. Apalagi pas dengan momen special saya, kapan lagi kalau tidak sekarang mumpung juga ada rezeki, “ungkap Ardhis Hadiniseta saat dikonfirmasi media. Kamis (29/10/2020) malam, usai menggelar hari ulang tahunnya.

Kicau mania asal Madiun itu mengungkapkan kebahagiaannya pada hari ulang tahunnya yang ke-21 dengan menggelar Ardhis Cup yang di gelar di gantangan legendaris di Kabupaten Madiun yakni Pasar Burung (PB) Srijaya Kota Madiun.

Ardhis Hadiniseta (baju biru) rayakan kebahagian bersama kicau mania Madiun (juara BC Daboribo) di PB Srijaya.

Dikomandani Sutrisno Srijaya gelaran berjalan lancar dan sukses. Mr. Ardhis Hadiniseta yang juga hadir dalam kesempatan itu terlihat wajahnya begitu berseri bahagia dan sesekali menyapa kicau mania yang hadir di gelaran yang di motorinya itu.

Sejumlah pemain dari wilayah sekitar Madiun seperti Ngawi, Magetan, Ponorogo dan kota berdekatan lainnya nampak berjibun memadati lokasi lomba gantangan PB Srijaya Madiun.

Crew juri dan panitia gelaran Ardhis Cup sebelum gelaran dimulai.

Diakhir acara, pemain yang mempunyai gacoan Murai Batu Galaxy dan Anis Merah Jenar itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang datang dalam gelarannya.

Salah satu keramaian kelas Murai Batu di Ardhis Cup.

“Bahagia tentunya, banyak teman-teman yang datang. Apalagi cuaca hari ini cukup cerah. Semoga gelaran ini bisa membuat teman-teman senang dan puas seperti perasaan saya saat ini. Tahun depan kita jadwalkan yang lebih seru lagi, “ucap kicau mania bertubuh bongsor tersebut.

Sementara itu, juara tebaik BC pada gelaran itu berhasil di menangi oleh Daboribo BC yang dikawal oleh Nanank Lovespa. Kemudian untuk juara SF berhasil di sikat oleh Duta Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga. (Tjr)

Jawara 2 kelas Anis Merah, Mr. Itong Soneo.
Juara umum SF, Duta Martina Cup 2.
Brosur Madiun Kota Sejuta Bunga, 29 November 2020.
Juara 1 dan 2 kelas Murai Batu, MB Shakala.
Mr. Ardies potong tumpeng sebelum gelaran dimulai.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here