Merah Gopal Dewanty Makin Edan Pasca-mabung: Moncer di Buleleng dan Gianyar, Siap Jajal Bali Shanti

bntt

Setelah lama masuk pedok lantaran rontok bulu, punglor merah Gopal yang dibesut Dewanty kini siap-siap mengorbit ke arena. Sebelum turun di event besar, Dewanty mencoba menjajal beberapa event yang ada. Di antaranya diturunkan di Piala Bupati Buleleng, Minggu 17 Maret 2019 lalu di Lapangan Mixmax Singaraja.

btt
SANGKAR ASLI: Gopal Masih Pakai Sangkar Aslinya

Alhasil, masih dalam kondisi bulu ekor belum mentok, Gopal masih sanggup bertengger sebagai runner up di laga pembuka dan masuk di posisi ketiga leg kedua. Ternyata, Gopal sudah mulai menunjukkan karakter aslinya di depan musuh-musuhnya.

btt
GOPAL: Sempat Juara II dan III di Piala Bupati Buleleng Dua Pekan Lalu

Namun Dewanty belum puas di bawah penilaian PBI. Setelah istirahat dua pecan,  Gopal kembali  dipanaskan. Kali ini diturunkan di event Anniversary BnR Bali Timur bersama juri BnR. Turun dua kali di bawah joki Kami Crossok, Gopal berhasil menempati posisi puncak kelas utama yang dihadiri tidak kurang dari 45 peserta. Namun di leg kedua Gopal hanya bertengger di posisi keenam. ‘’Syukurlah, Gopal sudah mulai terlatih bertemu lawan,’’ terang Dewanty.

Dengan dua penampilannya di dua juri yang berbeda semakin memantapkan keyakinkannya bakal menurunkan Gopal di event Bali Shanti di akhir bulan ini. Untuk mempersiapkan turun di Bali Shanti yang dipastikan bakal hadir merah-merah ternama, Gopal mesti diistirahatkan dua pekan jelang akan turun all out beberapa kelas.  *kb3

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here