Mbah Lurah Cup Sidoarjo – 29 Nopember 2020

Sebentar lagi, event perdana pada gelaran spektakuler  akan hadir dan sajikan perttarungan burung-burung kelas papan atas. Gelaran bertajuk Mbah Lurah Cup 1 yang bertempat di gantangan Trisula SF, foodcourt Kinara  jalan  Kemiri, Sidoarjo Kota pada hari Minggu (29/11) pastinya akan tersaji dengan seru dan meriah

Gelaran kali ini adalah hasilpemikiran OBF Organizer, asal usul OBF Organizer ini adalah berawal dari sebuah tim yang di motori putro,lama kelamaan terbesit pikiran untuk mewadahi hobiis untuk gantang, alhasil terbentuklah OBF Organizer yang sudah mengepakkan sayap di beberapa tempat di beberapa daerah di Sidoarjo, salah satunya trisula SF tempat gelaran mbah lurah cup !.

seperti yang diketahui bahwa tajuk mbah lurah cup sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada salah satu crew Mbah Lurah. Mbah lurah sendiri merupakan sosok humoris tidak sombong dan salah satu yang dituakan dalam tim.” Kami beri tajuk seperti itu  sebagai tanda terima kasih kepada mbah lurah yg selalu setia dalam OBF Organizer” ujar putro selaku ketua OBF Organizer.

Menggunakan system G-24, tiket utama “tarung drajat” di bandrol 500k dan hadiah utama sebesar Rp. 3,5 juta .dikelas lain yaitu “aji diri” kemasan tiket 200k dan “soko geni” kemasan 100k panitia juga menerapkan pembatasan pesertadengan system g-30. Barulah di kelas “rogo wesi” dan “tirto mukti” panitia tidak membatasi peserta

32 kelas yang di susun panitia pastinya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta. Tentu saja penjurian fairplay dan transparan khas dari OBF Organizer akan diterapkan pada gelaran ini. Jadi, buruan pesan tiket sebelum kehabisan. Untuk informai lebih lanjut mengenai pesanan tiket bisa hubungi om putro di nomor WA 0882-1712-6212. Sebagai akhir kata dari OBF Organizer tetap jaga jarak dan jangan lupa tetap patuhi protocol kesehatan.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here