LB “Moro Seneng” Hattrick, “Untung” dan Ijo “New Valen” Raih The Best, di Kades Cup I Pekulo BC Banyuwangi

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Kades bersama Mr.Agus Jaksa

Hajatan “Kades Cup I” yang dikemas apik oleh Mr.Tarmidzi Albino, Mr.Heri Pekulo, Mr.Galang Adi, Mr.Sawor dkk. Serta dikawal langsung oleh tim juri Radjawali Indonesia DPC Banyuwangi. Pada hari Minggu 18 Maret 2018 kemarin, di Gantangan Pekulo BC. Berlangsung cukup meriah dalam susana yang sangat kondusif.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Tarmidzi dan Kru RI
Tarmizi Albino (kaos puth) bersama Para Petinggi Radjawali Indonesia DPC Banyuwangi

Bahkan acara yang dihadiri langsung oleh Kades Pekulo yang didampingi oleh Mr.Agus Jaksa selaku ketua RI DPC IV Jatim. Betu-betul mampu menghadirkan jago-jago terbaik yang ada di wilayah kota Gandrung Banyuwangi ini. Bahkan sejumlah gaco-gaco unggulan, juga hadir untuk bisa memboyong tropy The Best.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,The Best LB Paud
Untung peraih The Best LB Paud

Seperti Untung gaco muda besutan Mr.Tama punggawa dari Kembar Tim. Tarung tiga kali di kelas LB Paud A, B dan C. Untung nyaris saja berhasil memborong habis gelar juara satunya. Tapi sayang saat turun di kelas LB Paud C, Untung harus mengakui keperkasaan Manabi milik H.Sis dari UTM.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Best LB Dewasa dan Ijo
Ciamik Best LB Dewasa (kiri) dan New Valen Best Ijo

Tapi meski gagal merebut tiga gelar juara 1 dan hanya bisa merebut 2 kali juara 1 serta sekali juara 2. Untung masih terpilih untuk mendapat tropy The Best LB Paud. Begitu pula dengan Ciamik andalan H.Sis UTM ini. Juga sukses mendapat gelar The Best LB Dewasa. Setelah berhasil merebut dua kali juara 1 dan sekali juara 2.

Kades Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Best Kenari
Ocky jadi The Best Kenari

Selanjutnya jago yang juga sukses memboyong tropy The Best. Di kelas Cucak Hijau ada nama New Valen, besutan Mr.Black. Gaco yang punya kualitas lagu mewah, full variasi, ngentrok dan jambul ini. Berhasil memboyong juara 1, 1, 2. “Sayang di kelas ijo A tadi, New Valen kurang ngotot. Kalau sedikit ngeyel, pasti bisa hattrcik,” kata Mr.Black.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Juara SF
Juara Umum SF berhasil direbut oleh Lamborgini

Dan di kelas kenari ada nama RI-3 andalan Mr.Ocky dari Dorang Sf. Berkat prestasinya yang berhasil merebut dua gelar juara 1. RI-3 juga dipilih sebagai The Best Kenari. Sedangkan untuk gelar The Best Anis Merah. Berhasil diboyong oleh Laser andlan Abah Farid yang tergabung dalam Joko Team.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Juara Umum BC
Joko Team berhasil memboyong jura umum BC

Bahkan berkat pengumpulan poin tertinggi. Joko Team berhasil memboyong tropy juara umum BC (Bird Club). Sedangkan untuk juara umu SF, mampu direbut oleh Lamborigini SF. Itu setelah beberapa amunisi andalanya, berhasil moncer dibeberapa kelas. Seperti LB Moro Seneng juara 2,3 1,1,1 (hattrick) dan ijo Jaran Goyang.

Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi,Kontes Burung,Foto Tim Juri dan Panitia
Tim Juri RI dan Panitia Pekulo, sukses berkat dukungan semua kicaumania

Dan dikesempatan terakhir, seluruh kru panitia serta tim juri RI yang bertugas. Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran semua kicaumania. “Betul hanya itu yang bisa kami sampaikan. Dan tak lupa seluruh kru panitia Pekulo BC dan tim juri mohona ma’af. Jika masih ada kekurangan,” tutup Mr.Tarmidzi Albino selaku dedengkot Pekulo BC.  *kb2.

Daftar Juara di Pekulo BC-Banyuwangi [18/3/18]

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here