Latpres Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi, Jadi Ajang Pembuktian Bagi Lokal Hero

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi

Gelaran latpres bertajuk “Bulan Bintang” garapan Mr.Jayadi bersama kru Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi, hari Minggu 7 April 2019 kemarin. Jadi ajang pembuktian bagi sejumlah jago-jago terbaik yang ada di kota Blambangan Banyuwangi dan sekitarnya. Bahkan dengan kawalan tim juri independent, acara yang disupport oleh PR Gudang Garam Pro Mild itu pun berjalan lancar  dan meriah.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
LOVE BIRD BABY TERBAIK. Berhasil diboyong oleh Centul United.

Ada beberapa jago hebat yang saat itu mendapat tropy burung terbaik dari panitia. Namun untuk bisa memboyong tropy eksklusif tersebut tidak muda. Karena untuk bisa mendapatkannya, sang jagoan harus mampu tampil prima disetiap sesinya. Pasalnya lawan-lawan yang dihadapi, rata-rata juga punya kualitas bagus dan mental tarung oke.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
LOVE BIRD JUNIOR TERBAIK. Sukses direbut oleh Citra.

Dan setelah melalui perjuangan berat, beberapa burung unggulan ternyata mampu meraih kesempatan itu. Lihat saja, di kelas love bird (LB) baby ada nama Centul United milik Mr.Reztu Gumintang yang berhasil memboyong tropy burung LB Baby terbaik. “Alhamdulillah, saya tak menyangka kalau Centul United bisa meraih terbaik. Teriama kasih tim juri,” kata Mr.Reztu.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
TROPY LB TERBAIK DEWASA. Masih milik Suka Suka.

Lalu di kelas LB Junior, ada nama Citra yang diusung Mr.Rohman dari Nirwana BC. Citra sukses memboyong tropy burung terbaik LB Junior, setelah berhasil lolos dari kepungan rival-rivalnya yang juga punya ambisi yang sama. “Sejak awal saya sudah yakin Citra bisa merebut tropy terbaik. Karena setiap tarung, Citra selalu ngotot untuk bisa menang,” ujar Mr.Rohman.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
TROPY CUCAK HIJAU TERBAIK DEWASA. Berhasil direbut oleh Hirro.

Sedangkan untuk kelas LB dewasa, nama Suka Suka andalan Mr.Sinyo Bing Lamborgini. Untuk kesekian kalinya, jago yang memang punya mental juara dan durasi kekean panjang-panjang itu, kembali sukses memboyong tropy LB dewasa terbaik. Dan dengan keberhasilan tersbut, makin menambah panjang cacatan Suka Suka sebagai LB terbaik di kota Gandrung.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
TROPY MURAI BATU TERBAIK. Berhasil diboyong oleh Asmoro.

Selanjutnya untuk kelas cucak hijau, yang persaingannya sangat ketat dan sengit. Karena Banyuwangi adalah gudangnya jawara-jawara cucak hijau tanah air. Tapi kali ini, tropy burung terbaik cucak hijau berhasil diboyong oleh Hirro andalan Mr.Niky dari Cafe Manuk. Dan Hirro layak jadi yang terbaik setelah berhasil mengumpulkan total poin tertinggi.

Dan untuk kelas murai batu, tropy burung terbaik berhasil direbut oleh Asmoro. Setelah besutan Mr.Harun Andika kru dari Ningrat SF tersebut berhasil menyisihkan beberapa pesaing dekatnya.

Latpres Bulan Bintang Bangkit BC Rogojampi Banyuwangi
PR Gudang Garam Pro Mild. Jadi sponsor tunggal di acara ini.

Itulah nama-nama Lokal Hero (Jago Lokal) yang berhasil membuktikan mental dan kualitasnya di gantangan Bangkit BC. “Terima kasih atas support dan dukungan semuanya. Dan mohon ma’af jika ada kekurangan,” tegas Mr.Jayadi, setelah usai menyerahkan tropy burung terbaik kepada masing-masing pemiliknya.  *kb2.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here