KontesNews

Latber Unesa 14 Januari 2018 : Minggu 21/1 Gelar Latber Spesial, Tiket 50 ribu Diganjar 1jt

Hanya bermodalkan 2 gaco andalan yakni Sribintang (Cucak hijau) dan Nyi Ageng (Lovebird), ternyata tak menyurutkan nyali P. Pri kicau mania asal ketintang ini untuk hadir meramaikan gelaran latber rutin Unesa yang dihelat dipelataran kampus yang bertempat dijalan Ketintang ini.

Pak Pri Ketintang Bareng Yuda Juri. Sukses Kawal Sribintang (CI) dan Nyi Ageng (LB) di gelaran Unesa

Turun dikelas Cucak hijau A, Sribintang langsung menggila dengan gaya tarungnya yang ngentrok ditambah dengan sederet lagu isian ber speed rapat yang dibawakan secara berulang membuatnya sukses menjadi juara 1 dan mendominasi jalannya lomba dikelas Cucak hijau A. Begitupun dengan Nyi Ageng, yang juga sukses moncer juara 1 dikelas lovebird D.

Mr. Luphi. Moncer Dikelas Paud A

Dikelas Lovebird Dewasa, ada  Sinju gaco pendatang baru milik Herman Tenggilis ini juga sukses menyabet juara 1 dikelas lovebird A, dengan diapit Jahat 01 gaco Rully sebagai juara 2, dan Srimbit gaco Herman gareng sebagai juara 3. Sedang dikelas Lovebird Paud Frontal gaco Mr. Luphi dari Netral BC yang juga ikut sukses menyabet juara 1 dikelas Paud A.

Abimanyu Gaco Ali dari Kalbox. Berhasil Duduk di Puncak Tangga Jawara Kelas Paling Bergengsi.

Sedang dikelas Murai batu, Abimanyu gaco Ali dari Kalbox berhasil duduk di puncak tangga jawara, bermaterikan segudang isian yang dibawakan dengan volume hingga tembus ke bibir lapangan, dengan dibarengi gaya ngeplaynya yang khas, hingga membuat nya  menjadi juara 1 Dikelas murai batu A.

Mr. Ony PLN. Jalin Silaturahmi suport gantangan Unesa

Untuk hari minggu 21 Januari, gantangan Unesa akan menggelar Latber spesial dengan Tiket Rp. 50 rb dengan hadiah 1jt, tiket Rp.40rb hadiah Rp. 700rb dan yang paling murah Tiket Rp. 30rb dengan hadiah Rp. 400rb. Untuk pemesanan tiket hubungi, Mr. Musripan Sms Wa/Pin BB : 0856 3267 9131 / 5D05FCE6. Jadi tunggu apa lagi, siapkan gaco anda dari sekarang, tapi awas jangan sampai anda kehabisan tiket loh..

Baca Juga :  He Tayo Sapu Bersih Kelas Balibu di Latber Minggu Gantangan Unesa Surabaya

Related Articles

Back to top button