Gantangan Tjiu Palace Samarinda (31/7) : Kiler, Sapu Angin Terbaik, Star BC dan Datia SF Juara

Dengan mulai beroperasinya Latber Harian Gantangan Tjiu Palace Sambutan Samarinda bersama Radjawali Indonesia (RI) DPC Samarinda Kukar, kicaumania wilayah sekitar mulai tampak bergairah. Terbukti pada jadwal Sabtu (31/7/2021) banyak nama baru bermunculan yang jadi juara. Karena memang Latber harian ini pas untuk cari settingan gacoan.

Juara Bird Club Star BC.

Selain itu dengan banyaknya gantangan yang semakin menjamur di Kota Tepian ini tentunya pemain lebih memilih tempat yang terdekat dari rumahnya mengingat perlombaan dilaksanakan bukan hari Minggu. Kalau masalah peserta jaman sekarang itu sangat relatif bisa ramai atau sepi karena saking banyaknya arena berlomba sudah menjadi hal yang lumrah tentunya.

Juara Single Fighter Datia SF.

Seperti yang ditunjukkan RI DPC Samarinda Kukar pimpinan Andi tetap melaksanakan jadwal sesuai rencana di Gantangan yang lebih dikenal dengan tempat pemancingan terbesar di Samarinda itu. “Kami tentunya terus komitmen dan fokus menyelenggarakan latber sesuai jadwal tanpa harus melihat jumlah pesertanya. Untuk jadwal berikutnya kami akan main Minggu (1/8) dengan tema Event Amal PPKM dan rencananya 50 persen dari hasil lomba akan disumbangkan di posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Sambutan.,” Urai Andi.

Sebagai bentuk kepedulian RI terhadap Covid-19 siap sumbangkan Masker ke Satgas Kecamatan Sambutan Samarinda.

Star BC Palaran kali ini mampu keluar sebagai juara Bird Club dan juara Single Fighter dimenangi Datia SF. Pemenang terbaik murai borneo ada Kiler milik Yanor Pelita 6, sedangkan terbaik cucak hijau disabet Sapu Angin andalan Santo yang kali ini bersama bendera Star BC.  /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here