Jelang “Notari Dandy Cup” – Obral Bonus, Tanpa Potongan, Dicari Burung Terbaik, Jadi Daya Tarik Luar Biasa

Lomba pemanasan menuju lomba akbar bergensi to H.Wie Bie Cup, dengan tajuk “Notaris Dendy Cup” yang digelar minggu besok tanggal 16 Februari bakal menjadi ajang yang cukup bergengsi dengan kompetisi perebutan juara yang seru. Pasalnya beberapa kicaumania dari luar kota akan hadir ikut meramaikan lomba yang hadiahnya semua kelas tanpa potongan.

Bahkan setiap juara satu masih ada tambahan bonus yang besarnya antara Rp 200 ribu sampai 250 ribu. Dengan bedsaran tiket yang cukup terjangkau, ditambah hadiah kejuaraan tanpa potongan ditambah juri penilai memakai juri Independen yang selama ini dinilai cikup independen dalam bertugas, tentu menjadi kesempatan siapa saja untuk menurunkan jagonya yang dianggap siap tempur.

Kemudian kabar baru bagi pemilik anis merah wajib diturunkan dilomba ini, karena panitia menyiapkan bonus tambahan bagi juara 1. Panitia besok akan membuka tiga kelas anis merah A, B dan C, hal itu menurut Hari ketua panitia untuk meningkatkan kembali gengsi burung yang pernah lama berjaya di tanah air sekaligus memenuhi permintaan Anis Merah mania. Adapun tambahan bonus bagi juara 1 disetiap kelas Anis Merah untuk kela A bonus Rp 750 ribu, kelas B bonus Rp 500 ribu dan kelas C bonus Rp 250 ribu semua bonus dari Didik HP.

Selain berbagai bonus diatas, dilomba besok panitia juga melakukan seleksi untuk menentukan burung terbaik jenis Cucak Hijau, Anis Merah, Hwa Mei dan Murai Batu. Bagi pemenangnya akan diberikan trophy exclusive yang sangat menawan untuk dijadikan koleksi.

“Intinya kami ingin memberikan banyak inovasi agar kicaumania bergairah dalam mengikuti lomba di Notari Dendy Cup minggu besok. Dan kebetulan konfirmasi dari luar kota yang akan datang di Denpom besok dari luar kota cukup banyak, mulai Jember, Probolinggo sampai Jombang,” terang Hari pada kontesburung.com

 


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here