Jelang Latpres Unesa: Libur Panjang Banyak Agendakan Lomba

Gantangan Unesa
di Gantangan Unesa Ketintang Minggu besok tanggal 10 Maret 2019.

Bagi kicaumania di sekitar kota Surabaya yang ingin mencoba burung kesayangannya di lomba yang cukup bergengsi tapi tiketnya murah meriah dan sangat terjangkau, boleh coba turun di Gantangan Unesa Ketintang minggu besok tanggal 10 Maret 2019. Di lokasi yang sangat nyaman karena banyak tempat untuk berteduh dibagian belakang kampus Unesa itu biasanya para kicaumania dari berbagai daerah di kota pahlawan menyaksikan jago jago mereka tampil.

Dan Minggu besok menurut Musripan salah satu panitia bagian tiket, mengatakan kalau khusus minggu besok, bakal banyak kicaumania yang akan datang di Latpres Unesa. “Sesuai konfirmasi dari teman teman yang pesan tiket ada dari daerah Waru Sidoarjo akan datang juga yang dari Rungkut, Wiyung, Simo dan lainnya, mudah mudahan bosok bisa ramai agar kompetisi makin seru dan burung yang terpilih juara bisa terangkat gengsinya,” ujar Musripan.

gantangan unesa
Suasana lomba kelas Cucak Hijau yang selalu ramai dan selalu muncul jago baru

Ramainya pesanan tiket di Gantangan Unesa untuk Minggu besok mungkin ada banyak faktor yang mendukungnya, diantaranya tiket sangat terjangkau dimana paling tinggi hanya Rp 50 ribu kemudian turun Rp 40 ribu dan termurah Rp 30 ribu, disini peserta bisa memilih lomba berkelas sesuai dengan kemampuan koceknya. Kemudian lomba disini selalu tertib tanpa teriak, hadiah sangat menarik ditambah adanya bonus untuk juara tiga besar. Trophynya juga oke karena terbuat dari marmer.

Bagi yang ingin berburu trophy juara Umum BC/SF juga bisa, karena panitia di even Latpres selalu menyediakan trophy untuk juara umum. Jadi kalau ingin menikmati lomba sambil ngopi dipinggir lapangan menyaksikan burung yang sedang berlaga, hanya ada di gantangan Unesa, karena itu jangan lewatkan even Minggu besok, segera menghubungi bagian tiketing via WA 0857 3267 9131. Ingat! Minggu ini banyak hari libur, sehingga khusus minggu bisa menjadi hari special untuk menikmati lomba di gantangan Unesa. (brosur di bawah berita)

gantangan unesa
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here