Connect with us

Brosur Lomba

Jelang Latpres Unesa: Libur Panjang Banyak Agendakan Lomba

KONBUR Tayang

:

Gantangan Unesa

Bagi kicaumania di sekitar kota Surabaya yang ingin mencoba burung kesayangannya di lomba yang cukup bergengsi tapi tiketnya murah meriah dan sangat terjangkau, boleh coba turun di Gantangan Unesa Ketintang minggu besok tanggal 10 Maret 2019. Di lokasi yang sangat nyaman karena banyak tempat untuk berteduh dibagian belakang kampus Unesa itu biasanya para kicaumania dari berbagai daerah di kota pahlawan menyaksikan jago jago mereka tampil.

Dan Minggu besok menurut Musripan salah satu panitia bagian tiket, mengatakan kalau khusus minggu besok, bakal banyak kicaumania yang akan datang di Latpres Unesa. “Sesuai konfirmasi dari teman teman yang pesan tiket ada dari daerah Waru Sidoarjo akan datang juga yang dari Rungkut, Wiyung, Simo dan lainnya, mudah mudahan bosok bisa ramai agar kompetisi makin seru dan burung yang terpilih juara bisa terangkat gengsinya,” ujar Musripan.

gantangan unesa
Suasana lomba kelas Cucak Hijau yang selalu ramai dan selalu muncul jago baru

Ramainya pesanan tiket di Gantangan Unesa untuk Minggu besok mungkin ada banyak faktor yang mendukungnya, diantaranya tiket sangat terjangkau dimana paling tinggi hanya Rp 50 ribu kemudian turun Rp 40 ribu dan termurah Rp 30 ribu, disini peserta bisa memilih lomba berkelas sesuai dengan kemampuan koceknya. Kemudian lomba disini selalu tertib tanpa teriak, hadiah sangat menarik ditambah adanya bonus untuk juara tiga besar. Trophynya juga oke karena terbuat dari marmer.

Bagi yang ingin berburu trophy juara Umum BC/SF juga bisa, karena panitia di even Latpres selalu menyediakan trophy untuk juara umum. Jadi kalau ingin menikmati lomba sambil ngopi dipinggir lapangan menyaksikan burung yang sedang berlaga, hanya ada di gantangan Unesa, karena itu jangan lewatkan even Minggu besok, segera menghubungi bagian tiketing via WA 0857 3267 9131. Ingat! Minggu ini banyak hari libur, sehingga khusus minggu bisa menjadi hari special untuk menikmati lomba di gantangan Unesa. (brosur di bawah berita)

gantangan unesa
klik untuk memperbesar

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Brosur Lomba

Kunjang BC Kediri Gelar Road to Samuri Cup, 26 Mei 2019

Published

on

By

kunjang BC

Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita.

Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas agar selesainya tidak terlalu sore. Adapun tiket tertinggi Rp 50 ribu juara satu disiapkan hadiah dana pembinaan Rp 500 ribu, sedang yang Tiket Rp 40 ribu juara satu akan mendapat dana Rp 400 ribu.

Untuk tiket yang lebih murah lagi ada yakni Tiket Rp 30 Ribu yang juara satu akan mendapat dana Pembinaan sebesar Rp 300 ribu, dan Tiket Rp 20 Ribu juara satu akan mendapat Dana Pembinaan sebesar Rp 200 ribu. Untuk menarik kicaumania untuk menurunkan burung terbaiknya sebanyak banyanya dan kicaumania turun secara rombongan, panitia juga menyiapkan Juara Umum SF dan BC yang akan diberikan Trophy super menarik.

Meski even ini kelasnya Latpres tapi panitia akan memanggil juri Independen dan Profesional dalam menjalankan tugas. Hal itu menurut panitia sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan penilaian terbaik bagi burng burung peserta. “Agar nantinya dalam penilaian biar fair play dan burung yang juara bisa puas karena memang layak juara. Jadi mumpung masih jauh hari siapkan burung anda untuk hadir di even kami dupa pekan mendatang,” ujar Fredy.

kunjang bc
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Gelar “Road to Samuri Cup” 19 Mei 2019

Published

on

By

Gantangan Dewa 99

Sebagai pemanasan even Samuri Cup II, beberapa Gantangan dibanyak daerah mulai mengggelar pemanasan dengan tajuk “Road to Samuri Cup”. Dewa 99 merupakan salah satu gantangan tertua di Sidoarjo yang akan menggelar even pemanasan pada tanggal 19 Mei besok. Brosur lengkap di bawah berita.

Lomba ini terbagi lima kelas yang ditentukan oleh besaran tiket pendaftaran. Kelas Samuri tiket Rp 150 K, melombakan dua jenis burung Yakni Cucak Hijau -A dan Murai Batu -A, juara satu disediakan Dana pembinaan sebesar Rp 2 juta plus trophy Executive.

Untuk kelas MC Legend Tiket Rp 100 Rb melombakan tiga jenis lima jenis burung Mulai Caucak Hijau, Murai Batu, Murai Batu Ring, Hwa Mei dan Kacer, untuk juara satu disiapkan Dana pembinaan Rp 1,5 Juta plus trophy.

Agar even ini bisa diikuti oleh kicaumania menengah bawah panitia juga menyiapkan kelas yang tiketnya sangat terjangkau oleh pemain yang selama ini suka turun di Latber, diantaranya kelas MC Favorit Tiket Rp 80 ribu yang juara satunya disiapkan Dana pembinaan sebesar Rp 1 juta. Kemudian Kelas MC Ceria Tiket Rp 50 Ribu juara satu akan mendapat Dana Pembinaan Rp 750 Ribu. Dan Kelas termurah Super Gacor Tiket rp 40 ribu juara satu disiapkan Dana Pembinaan Rp 500 Ribu.

Adapun jumlah kelas yang dilombakan dieven ada 32 kelas. Dan dijuri oleh juri pilihan Dewa 99 yang selama ini dikenal cukup profesiona dan independen dalam bertugas. Karena itu jangan lewatkan even bergengsi di Sidoarjo yang digelar oleh Dewa 99.

gantangan dewa 99
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Gantangan Denhar Malang, Gelar “Latpres Ngabuburit” Minggu Besok

Published

on

By

Denhar BC malang

Dalam bulan Romadhon ini cukup banyak kreatifitas pemilik gantangan dalam membuat kemasan lomba agar kicaumania tetap mendapat hiburan, tapi tetap menjalankan ibadahnya. Gantangan Denhar Malang salah satu Gantangan yang mencoba berkreasi mengisi kegiatan dibulan Romadhon dengan menggelar Latpres bertajuk “latpres Ngabuburit” Latpres yang digelar tanggal 19 Mei besok mematok tiket tertinggi kelas Master Rp 70 ribu untuk tiga kelas burung favorit diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, dan Anis Merah. Brosur di bawah Berita

Meski tiketnya murahmeriah, panitia menyiapkan hadiah kejuaraan yang cukup fantastis yakni Rp 2 juta untuk juara satunya,
plus trophy exclusive. Diberikannya hadiah yang cukup besar tersebut, panitia berharap para kicaumania pemilik Murai Batu,
Cucak Hijau dan Anis Merah bisa ramai ramai menurunkan burungnya di latpres ini. “Intinya panitia berusaha untuk tetap meramaikan tiga jenis burung tersebut agar tetap punya gengsi diarena,” ujar Mulyono.

Kemudian untuk kelas Denhar Tiketnya Rp 40 ribu, juara satu mendapat Rp 500 ribu plus Trophy. Sedang kelas Angkujas Tiket Rp 20 ribu, juara satu mendapat Rp 250 ribu plus trophy. Untuk kelas termurah adalah Kelas Independen tiket Rp 15 Ribu, juara satu mendapat dana pembinaan Rp 175 ribu plus Trophy.

Adapun penjualan tiket dilakukan langsung dilapangan, hal itu untuk menjunjung tinggi fair play. “Kami mewakili semua panitia, mengundang teman teman kicaumania Malang Raya dan Luar kota Luar kota untuk hadir Minggu besok (19/Mei) untuk hadir digantangan Denhar yang beralamat di Asrama Angkujas, Jl Hamid Rusdi (Selatan Pasar Bunul)- Malang.

denhar bc
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca