News

Jelang Hariyantofish Cup I Gresik, Dukungan Meluas Tiketpun Menipis

Minggu besok (11/3) lomba Hariyantofish Cup 1 bakal menjadi even yang cukup bergengsi, karena dihadiri oleh banyak tokoh dari berbagai kota baik dari Jatim maupun Jateng. Bukan hanya jago-jago yang sudah punya nama yang akan datang meramaikan lomba garapan PBI cabang Gresik, debutan baru atau jago-jago muda dari berbagai daerah juga bakal banyak yang turun dilomba yang digelar digantangan gagak Sakti team asuhan H.Said.

Melihat animo peserta yang begitu besar, panitia sudah menyiapkan sarana untuk peserta, baik parkir hingga desain lokasi lomba yang akan dibuat nyaman agar kicaumania benar-benar bisa menikmati jalannya lomba dengan santai. Bukan itu saja door prize dilomba ini juga banyak, sehingga peserta bisa membawa pulang hadiah, kalau mau menunggu sampai undian hadiah.

Besarnya animo peserta yang akan hadir di Hariyantofish Cup 1, bisa dilihat dari pesanan tiket yang terus mengalir. Khusus untuk kelas love bird, Cucak hijau, Murai batu menurur panitia tersisa sangat sedikit, sedangkan kelas Cendet, Anis merah, Kacer, kenari rata-rata sisa tiket dibawah angka sepuluhan. “Lumayan mas, untuk pesanan tiket sangat bagus, sisa yang ada hanya puluhan lembar saja, semoga pas hari H, kompetisi menjadi seru agar bisa mengangkat prestos bagi sang juara,” ujar salah seorang panitia.

Untuk menjaga fair play, panitia akan memanggil juri PBI yang baik dan berpengalaman, hal itu supaya setiap  burung yang turun lomba mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi juara. “Jadi pilihan juri yang pasti dicari burung yang terbaik saat tampil dilapangan, tidak melihat apakah itu burung sudah punya nama, burung sering juara atau karena pemiliknya, kita akan junjung tinggi fair play,” ujar Hariyanto pada kontesburung.com saat dihubungi lewat telepon.

Baca Juga :  Road to Mira 89 Chapter #3 SKMM Mojokerto – Peserta Full Dimanjakan Banyaknya Saweran, MB Petir, CH Daun Muda dan LB Handarbeni Raih Gelar Burung Terbaik

Related Articles

Back to top button