Inilah Para Pejuang Paruh Bengkok Penghuni Podium Latber Semulwo Team (12/7/2019)

semulwo team

Kontesburung.com – Ponorogo, Latihan Bersama gantangan malam rutin Semulwo Team Ponorogo tuntas digelar, Jumat (12 Juli 2019) di gantangan kawasan Jl. Merapi Ponorogo, Jawa Timur. Dominasi kelas Figter terus menuai peserta. Kali ini ada 3 kelas yang full gantangan, kelas Fighter A dan B serta kelas Dewasa A.

Para “pejuang paruh bengkok” ini nampaknya tak kenal udara dingin yang masih terhembus di kota Reog, semangat mereka patut diacungi jempol. Demikian pula dengan burung-burung mereka baik Love Bird maupun Kenari yang mayoritas tetap bekerja meski angin berhembus agak kencang dengan membawa udara dingin.

Dibuka kelas Fighter, Love Bird-Love Bird petarung itu langsung melotot ke kanan dan kekiri saat sangkar digantang, seakan langsung mencari lawan dengan respon-respon kekean baik pendek maupun panjang. Di kelas ini, Solebo milik Eko N dari PBG team langsung membuka kemenangan. Seruni milik Mr. Rehand dari Anoman SF ketet menempel di posisi kedua.

Sedangkan di kelas Fighter B, Once milik Oon dari Moncer SF sukses meredam perlawanan Broto milik Bolot dari Laga SF. Memang ini hanya sekesar Latber, tapi sengitnya duel di kelas Fighter B ini bisa jadi lebih sengit dari sebuah lomba. Sejatinya, Bolot sempat memimpin adu durasi Once, namun di satu kesempatan Once sempat beberapa kali ngekek cukup panjang hingga membuat bolot harus puas di posisi 2. Meski demikian, tak dipungkiri, Bolot merupakan Love Bird Fighter dengan potensi yang cukup bagus.

Di kelas dewasa A, Nella yang juga merupakan love bird spesialis gantangan malam mulai menunjukkan tanda-tanda potensi besarnya. Satu markas dengan LB Marfuah dan Marknah, paruh bengkok milik Jajang dari Moncer SF ini pun tampil memukau ketimbang rival-rivalnya. Al hasil Nella berhak atas juara 1.

Dan, saat memasuki kelas Dewasa B, terjadi surprise, Atha Love Bird milik Heru Mbowoh dari Berkah Buah SF yang cukup lama tak nampak batang hidungnya tampil cukup mengejutkan. Atha langsung tampil ganas menggilas perlawanan Nanas milik Eko WS dari Siber Team dan SR 04 milik Akin dari Angker SF, yang masing-masing harus puas naik podium 2 dan 3.

Kelas Balibu pun cukup ada kejutan, selain come back-nya Ganesha dengan sukses setting dan meraih podium 1 Balibu A, ada juga dua Balibu yang terlihat tampil ngotot, yakni Silva dan Sinchan. Silva milik Sunarwan sedangkan Sinchan milik Santo Bowo. Saking ngototnya, keduanya pun bergantian tuntas mengisi puncak podium Balibu B dan C.

Semulwo Team
kik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here