Brosur LombaKontes

Hitam Putih Award Chapter 1 Jakarta, Tiket Kelas Utama Seiklasnya

Ada kabar baik buat komunitas penggemar kacer khususnya Jabodetabek. Even menarik bertajuk Hitam Putih Award Chapter 1, Minggu (25/3) di Setu Mangga Bolong, Srengseng Sawah Jakarta Selatan menjadi momen penting untuk kalangan kacermania. Tiket kelas utama seiklasnya.

Ya, ada yang menarik digelaran special ini, kelas utama kacer harga tiketnya seikhlasnya. Artinya, peserta dipersilahkan merogoh koceknya sesuai kemampuannya dengan hadiah satu juta rupiah. Khusus kelas utama tersebut, maksimal peserta 36 gantangan.

Di kelas utama ini, untuk juara pertama panitia menyediakan hadiah untuk juara 1 senilai Rp 1 juta, juara 2 Rp 700 ribu, dan juara 3 Rp 500 ribu. Kesempatan menarik buat para kacermania.

Di kelas lainnya panitia juga menyediakan 7 sesi untuk kacer dengan harga tiket standar latpres. Kelas BnR Depok tiket Rp 80 ribu berhadiah Rp 1 juta, kelas Hitam Putih hadiah Rp 700 ribu dan kelas-kelas lain juga tak kalah menariknya dengan thropi ekslusive. Selain kacer, juga dibuka beberapa kelas jenis burung lainnya.

Ini menjadi momen langka buat kalangan pengemar burung kacer. “Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi ajang temu kangen dan kumpul bareng para penggila kacer,” harap Duta.

Even menarik ini tak lain atas prakarsa BnR Arsip Arena asuhan Duta yang bekerjasama dengan Wahid Riyadin owner Fajar Indah Alumunium (FIA) produsen kandang khusus alumunium (ternak dan umbaran) terkemuka di Jakarta. “Sebagai penggemar kacer, saya sangat mendukung lomba seperti ini,” tambah Wahid yang juga pemilik kacer King Safir ini.

Selain tiket murah meriah, panitia juga menyediakan aneka dorprise lainnya. BegituKandang bebas untuk semua kelas. Panitia juga mengingatkan, buat tim maupun SF dari komunitas, ditunggu logo komunitas bisa untuk dimasukan kebrosur dan banner panitia. (kb-4)

Related Articles

Back to top button