Halal Bihalal SHR BC Gresik #3 – 4 Amunisi Terbaik Abah Hudan SMM Borong Tropi Juara

Membawa amunisi terbaiknya yaitu MB Arjun, Kalimosodo, Sadis dan Pendekar, Abah Hudan SMM dari 911 SF Surabaya dalam lawatannya pada gelaran even Halal Bihalal SHR BC Gresik (23/05) berhasil borong tropi juara.

Prestasi Burung Andalan Abah Hudan SMM Kian Ciamik

Setidaknya ada 15 orang perawat burung yang memakai kaos lengan panjang dengan warna biru hitam berpencar untuk mempersiapkan 4 amunisi yang berlaga dalam lawatan kali ini agar kinerja masing – masing burung bisa pada top perform.

Pria humoris dan murah senyum ini memang mempunyai feeling tepat ikutkan burung andalannya saat berlaga yang dibagi 17 kelas ini. Dimulai saat Arjun berlaga, burung yang sudah banyak koleksi gelar juara pada even bergengsi ini diikutkan pada kelas Murai Batu VIP B. Pada kelas ini, performa Arjun kurang maksimal yang membuatnya harus puas berada diurutan juara 4.

Arjun Rajai Kelas Murai Batu VIP D

Lain halnya pada kelas Murai Batu VIP D, Arjun yang digantang pada nomor 28 oleh Abah Hudan sendiri tampil lebih agresif dan berhasil keluarkan performa terbaiknya. Gempuran tembakan dari rival di sekelilingnya makin membuat burung ini tampil trengginas.  Penampilan Arjun kian membabi buta di saat burung yang bernama Buko Poso Sayur Lodeh yang bertengger tepat disebelahnya meladeni aksi edan Arjun.

Yups, 2 burung ini dalam durasi 10 menit penjurian memang tampil menonjol yang membuat juru adil lapangan mengambil langkah tos untuk penentuan juara 1 dan 2. Dewi Fortuna berpihak pada Arjun dalam penentuan tos yang membuat Arjun berhasil raih juara 1 dan Buko Poso Sayur Lodeh berada di posisi juara 2.

Kalimosodo Sukses Kuasai Kelas Murai Batu VIP E

Senada dengan prestasi Arjun, Kalimosodo juga berhasil tampil energik dan boyong 2 gelar juara. Raihan prestasi juara 1 dan 3 memang layak disandang Kalimosodo berkat stabil kinerjanya dalam mengumbar tembakan lantang dengan full variasi tembakan. Apalagi saat berlaga pada kelas Murai Batu VIP E, kinerja Kalimosodo terbilang paling menonjol dan para juripun tak ragu untuk menaruh bendera koncer A mutlak pada kursi pijakan Kalimosodo di gantung.

Sedangkan MB Sadis yang memang sadis dalam mengobral semua isian yang dimiliknya ini sering buat keder lawan disebelahnya. Melakoni laga di kelas Murai Batu VIP F, Sadis yang stabil durasi kerjanya serta didukung gaya yang sujud – sujudnya ini membuat kian menawan. Dalam laga ini, Sadis berhasil memboyong gelar juara 2. Sedangkan Pendekar yang juga turun pada laga Murai Batu VIP F harus puas bertengger di urutan juara 4.

Kesiapan gaco – gaco terbaik Abah Hudan SMM saat berlaga membuat keyakinannya semakin bertambah untuk mengikuti Anniversary SMM. “Setidaknya semua gaco saya sudah dalam kondisi terbaiknya, untuk dapat juara di Anniversary SMM nanti tergantung pada kerjanya di lapangan,” pungkas Abah Hudan.

Untuk info siapa yang berhasil bertengger di urutan 5 besar juara, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara Halal Bihalal SHR BC Gresik

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here