Halal Bihalal SHR BC Gresik #4 – MB Panji Hitam Double Winner, MB Buko Poso Sayur Lodeh Raih 2 Gelar Juara

Adu kualitas dengan burung papan atas dan berhasil rebut poin juara memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi hobiis saat ikutkan burung andalannya dalam suatu gelaran even. Seperti halnya dengan burung Murai Batu yang bernama Panji Hitam dan Buko Poso Sayur Lodeh yang berhasil curi poin juara pada Halal Bihalal SHR BC (23/05).

Panji Hitam Sukses Raih Double Winner

Prestasi membanggakan dibuka dengan raihan poin juara 1 kelas Murai Batu VIP B oleh Panji Hitam milik Aan Planet dari PMBS. Bergantung pada nomor 16 di posisi pinggir, Panji Hitam langsung ngegas tembakan panjang bersuara Gereja Tarung, Cililin, Kenari dan Kapas Tembak dengan power suara tembus yang dilantunkannya secara stabil dari awal sampai berakhirnya lomba membuat kagum penonton khususnya yang berada disebelah utara gantangan.

Usut punya usut, burung yang sudah dipesankan tiket pada Anniversary SMM ini sebelumnya memang sudah banyak koleksi gelar juara. Bahkan di 2 bulan terakhir ditiap Minggu saat berlaga selalu mengantongi poin juara 1.

Prestasi Raden Panji tak berhenti pada laga Murai Batu VIP B saja, pada kelas Murai Batu Ring APBN A burung ini kembali suguhkan penampilan mewahnya yang juga berhasil meraih gelar juara 1. Predikat Double Winner yang berhasil dikantongi oleh Raden Panji dalam gelaran ini kian memantapkan keyakinan Aan Planet ikutkan Panji Hitam pada Anniverary SMM di Minggu pertama bulan depan.

Buko Poso Sayur Lodeh Kalah Tos, Raih Juara 2

Sedangkan prestasi apik juga berhasil disandang oleh burung Murai Batu bernama Buko Poso Sayur Lodeh milik Mr. Wahyu dari War SF Gresik. Beradu kualitas dengan Arjun milik Abah Hudan SMM karena plot gantangan 2 burung berjejer yang membuat juru adil lapangan membuat keputusan tos untuk peraih juara I dan 2. Sayangnya, Dewi Fortuna tidak berpihak pada Buko Poso Sayur Lodeh yang membuatnya harus puas berada di posisi juara 2.

Burung yang masih 1 bulan ditangan Mr. Wahyu ini memang fighternya kelewatan, saat ketemu musuh langsung hajar dengan cara nekan lawan mainnya. Gaya macul dan nyuguh  baik di tangkringan atas dan bawah adalah ciri khasnya saat bertemu lawan dengan mengeluarkan suara Cucak Jenggot, Gereja Tarung, Kapas Tembak, Cililin, Jalak Uret, Cucak Cungkok serta burung – burung kecil lainnya dilantunkannya dengan indah. Maka cukup wajar saja, dalam 1 bulan ini dengan kinerja yang stabil ditiap lomba yang diikuti selalu membawa tropi juara.

Kembali pada aksi Buko Poso Sayur Lodeh dalam acara Halal Bihalal SHR BC, burung ini juga diturunkan pada kelas Murai Batu VIP E. Dalam laganya, burung ini masih tetap tampil membanggakan dan akhirnya torehan prestasi juara 3 berhasil diraihnya.

Terus Stabil Aksinya, Buko Poso Sayur Lodeh Akan Diikutkan Even Besar Lintas EO

Berhasil raih juara 2 dan 3, Mr. Wahyu merasa bangga dan harapan kedepannya agar Buko Poso Sayur Lodeh tetap dalam kondisi terbaiknya. “Saya bersyukur feeling saya untuk meminangnya ternyata tidak keliru, Buko Poso Sayur Lodeh berhasil membuat saya bangga dan semoga prestasinya akan terus berlanjut pada even – even besar lintas EO,” harap Mr. Wahyu.

Info lengkapnya, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara Halal Bihalal SHR BC Gresik

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here