Profil

Golden dan Nemo Kawal Mahardika SF, Kepanjen – Malang, Menuju Piala Adipura Klaten

Dua kekuatan yang dimiliki Mahardika SF – Malang, sudah disiapkan untuk melawat ke berbagai lomba besar. Tidak sekadar di dalam kandang. Luar Malang pun yang memungkinkan persaingan lebih sengit, juga siap dilakoni. Bila tidak ada aral melintang, Piala Adipura Klaten (04/3/2018) bakal dihadiri Golden dan Nemo, dua amunisi Mahardika SF yang sudah memiliki sederet prestasi.

Adalah Golden, murai batu yang berhasil meraih sejumlah juara saat tampil di Yon Bekang 2 – Malang (25/2/2018). Antara lain meraih juara pertama di kelas Kostrad dan Independent. Sedangkan ketika tampil di kelas Yon Bekang meraih juara ketiga.

Untuk lovebird Nemo,  meraih juara secara berurut. Yakni juara pertama di kelas Independent, juara runner up di kelas Yon Bekang dan ketiga di kelas Kostrad. “Bila tidak ada aral melintang keduanya disiapkan menuju Piala Adipura Klaten dan 11 Maret disiapkan menuju Hariyanto Fish Cup, (11/3/2018) Gresik,” ujar Dika, sang komandan.

Keberhasilan kedua besutan ini tidak kali ini saja. Sejumlah prestasi sebelumnya juga pernah dicatatkan. Satu diantaranya ketika tampil di Jaya Sakti Cup II, gantangan Harmony BC, Karang Lo – Malang. Keduanya juga memberikan penampilan dan prestasi terbaik buat empunya.

Baca Juga :  Kicau Mania Madiun Bersatu Duta Martina Cup 2 Melebur Jadi Satu, Curi Poin Manis di P2BC

Related Articles

Back to top button