Giliran Galaxy BC Samarinda Terbaik, Arema Team Borneo Runner Up

SAMARINDA KONBUR – Akhirnya Galaxy BC Samarinda yang dikomandani langsung sang Ketua Mr. Awie mampu keluar sebagai Bird Club terbaik untuk menutup lomba di Minggu terakhir sebelum memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 dalam gelaran Ronggolawe Samarinda di gantangan yang berlokasi di Polder Air Hitam Samarinda (9/5) tersebut.

terima kasih atas supportnya kicaumania.

Cucak hijau Top One andalan Dasir Walet ikut mengawal perolehan poin Galaxy BC sebagai terbaik untuk menuju kampiun juara. Ditambah lagi love bird balibu Puput Melati modal juara 1,2,3 milik Rudy Lembuswana sebagai terbaik.

Galaxy BC Samarinda.

Kekompakan salah satu poros tim di Samarinda tersebut juga selalu ditunjukkan dalam suasana guyup rukun di perlombaan dengan support langsung H. Helmi Antasari, Komang Graha, Walet, Lembuswana, Star dan lainnya.

Mendapat dukungan langsung H. Helmi Antasari, Rudy Lembuswana, Star BC.

“Benar om kita selalu kompak dalam perlombaan dan selalu support terhadap seluruh teman – teman, oleh sebab itu tak lupa saya mewakili Galaxy BC sangat berterima kasih atas support teman – teman semua yang sudah terlibat dalam juara Galaxy kali ini,” tegas Awie bersama Hendy yang diamini Ko Edgard sang pembina Galaxy BC yang siang itu tidak bisa hadir langsung dikarenakan ada kesibukan kerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya.

Galaxy BC Terbaik dan Arema Team Borneo Runner Up.

Sementara itu Arema Team Borneo yang datang dengan kekuatan penuh harus puas finish sebagai Runner Up BC bersama salah satu andalannya Donggala milik Catur Wahyudi Elitra sebagai terbaik di murai borneo masuk juara 1,1.

Arema Team Borneo mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

“Alhamdulillah Donggala hari ini jadi yang terbaik di murai borneo, harapannya bisa stabil pada even-even setelah lebaran nanti. Kami mewakili Arema Team Borneo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf Lahir Bathin,” jelas Catur Wahyudi Elitra, Bos Arema Team Borneo.

Sepakat SF Samarinda moncer bersama kacer Ayu ting-ting

Penampilan apik juga di tunjukkan Ayu ting-ting kacer milik Fajar putra dari H. Buhari Sepakat SF yang bisa jadi terbaik dengan juara 1,1,1,4. Memang Sepakat SF sampai saat ini sangat fokus di kelas kacer dengan beberapa amunisi lawas juga barunya yang lagi on fire.

Andong Pesut SF rajanya Single Fighter Samarinda.

Untuk juara Single Fighter pada kali ini masih dimenangi Andong Pesut SF yang semakin tiada lawan sampai saat ini di Kota Samarinda.  Huru-hara tim yang dimotori H. Usman juga turut andil dalam lomba ini. “Kalah menang dilomba tidak jadi soal yang penting tetap bersilaturahmi dan tetap happy bersama teman,” pungkas H. Usman.  /// kb5

Huru-hara tim Samarinda yang penting happy.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here