Fighter Sampai Session Akhir, Modal Arema Team Borneo Menangi Halal Bihalal Cup Samarinda

Arema Team Borneo Juara Halal Bihalal Cup Samarinda

SAMARINDA-KONBUR – Setelah hiruk pikuk perburungan Kota Samarinda diliburkan sepekan karena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, akhirnya diawali dengan latber Halal Bihalal Cup Samarinda di Gantangan Gho Samarinda Seberang (16/5). Meski tema lomba itu sendiri adalah Halal Bihalal antara kicaumania Samarinda tetapi dalam perlombaannya sendiri sangat sengit karena persaingan menuju juara juga ketat dan saling balas antara pemain satu dan lainnya.

Juara harus ditentukan lewat session akhir lomba.

Bisa dibilang siang itu pertandingan yang sangat tidak mudah bagi kicaumania yang terlibat dalam persaingan, karena untuk perebutan menjadi juara Bird Clubpun harus ditentukan lewat session terakhir lomba. Karena memang terlihat selisih poin yang sangat tipis dan terus bergantian untuk memimpin klaseman perlombaan antara tim yang bersaing.

Bosse Speed kalah menang yang penting kumpul.

Menandakan kekuatan siang itu sangat berimbang, namun dengan modal fighter dan militantansi anggota Arema Team Borneo yang dipimpin langsung sang ketua Catur Wahyudi Elitra bersama kekuatan penuh, akhirnya hari itu mampu menghentikan kejaran kompetitornya untuk menjadi juara Bird Club di lomba perdana setelah libur Lebaran untuk kota Samarinda.

Bosse Speed selalu tampil energik bersama kendaraan tempurnya.

“Alhamdulillah hari ini Arema Team Borneo mampu keluar sebagai juara BC dengan perjuangan yang panjang karena harus ditentukan lewat kelas terakhir lomba. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh punggawa tim yang sangat all out mainnya. Dan tak lupa juga kami ucapkan kepada seluruh teman kicaumania yang sudah support pada kami. Hari ini kami juara dengan kekuatan penuh, hanya Mr Bintang sebagai tokoh senior Arema Team Borneo saja yang absen karena mudik ke Jawa tetapi burungnya tetap bertanding dengan dikawal anggota lainnya,” tegas Catur Wahyudi Elitra yang lebih akrab disapa Bos Yudi tersebut.

Galaxy BC.
Graha SF.

Memang Arema Team Borneo siang itu tidak berjuang sendirian ada support dari H. Helmi Antasari, Galaxy BC, Lembuswana SF, Star BC, Graha SF, Syukur Fadil, Riyan Hidayat, Amat Kios Suryanata dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Antasari BC.
Amat Kios Suryanata.

Sudah bukan suatu rahasia lagi era sekarang perlombaan burung di Samarinda harus punya koalisi untuk menguatkan barisannya. Hal tersebut juga sama dilakukan oleh kompetitor Arema Team Borneo siang itu yang juga punya sekutu di perlombaan.

Selalu kompak dilapangan lomba dan luar lapangan.

Kekompakan Arema Team Borneo sampai saat ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi keberadaannya baik diarena lomba maupun diluar lapangan. Untuk lomba kali ini punggawa Arema Team Borneo juga diikuti oleh keluarga.

Diikuti juga dengan keluarga.

“Kebetulan lomba ini masih suasana halal bihalal lebaran sehingga kami ajak istri dan anak di lomba sekaligus untuk bersilaturahmi dengan kicaumania lainnya. Mungkin kedepannya bila lokasi lomba sangat memungkinkan, keluarga dari masing – masing anggota Arema Team Borneo akan diikut sertakan semua supaya suasana kekeluargaan tim ini benar-benar sangat terasa. Kami keluarga besar Arema Team Borneo juga tak lupa mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir Batin. ini hanya perlombaan saja kita semua adalah saudara dalam hobi yang sama,” tutup Yudi yang diamini Prastyo sebagai jubir Arema Team Borneo.

Arema Team Borneo siap fighter dilomba selanjutnya.

Kemenangan Arema Team Borneo semakin lengkap dengan menempatkan Alas Purwo sebagai juara terbaik cucak hijau andalan lawas H. Helmi. Murai batu bebas aksi dimenangi Bosque koleksi H. Helmi yang juga mendapatkan predikat terbaik dan Barong juara terbaik murai borneo andalan Riyan Hidayat. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here