Duta Secata dan HS Jaya Boyong Juara Umum, Data Juara Road To Piala Retno Dumilah Madiun

Kontesburung.com – Gelaran Road To Piala Retno Dumilah selesai digelar di Gantangan Benggol Joyo, Jl. Ardodadi, Josenanan, Taman Kota Madiun. Minggu (25/4/2021).

Sejumlah burung mewah milik kicau mania banyak ditampilkan dalam event tersebut. Peserta tak hanya datang dari Madiun dan sekitarnya, namun sejumlah peserta juga datang dari luar kota seperti Kediri, Nganjuk, Surabaya, Sragen, Solo, bahkan ada juga yang datang dari Semarang Jawa Tengah.

Juara kelas utama Murai Batu Road To Piala Retno Dumilah Kota Madiun.

Sementara untuk perebutan Juara Umum SF berhasil menobatkan HS Jaya yang dimotori Mr. Heru dari Trenggalek yang berhasil menjadi juara umum terbaik SF setelah beberapa burung yang diusungnya mampu merajai juara pertama.

Sedangkan Juara Umum BC akhirnya mampu diboyong Mr. Wawan BRI dari Magetan dengan Duta Secata Cup, setelah pada penghitungan angka terakhir Duta Secata telak bisa mengumpulkan poin terbanyak.

Juara Umum SF, HS Jaya Trenggalek dimotori Mr. Heru.
Duta Secata Cup Magetan dikomandani Wawan BRI (2 dari kiri) boyong juara umum BC.

Wawan BRI, dalam kesempatan itu juga menyampaikan jika kedatangannya ke event itu selain bersilaturahmi juga berniat untuk mengundang kicau mania ke event Komandan Secata Cup Magetan yang akan digelar pada minggu pekan ini, yakni Minggu 02 Mei 2021 di Magetan.

“Ya, ini kami datang kesini bawa nama Duta Secata Cup Magetan. Monggo, hari Minggu agendakan untuk datang ke gelaran kami di Magetan, eventnya kami kemas menarik dan banyak tambahan hadiah disetiap kelasnya, “tutur Wawan BRI.

Jawa Kelas Kenari Road To Piala Retno Dumilah Kota Madiun.

Diakhir lomba, panitia gelaran sekaligus Ketua RGN Madiun, Agus Martina mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang hadir dalam event Road To Piala Retno Dumilah tersebut. Ia juga mohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam event tersebut baik segi penilaian maupun jalannya lomba.

“Saran dan kritik terus kami tampung untuk kemajuan kami. Semoga beberapa kekurangan dan juga kesalahan baik disegi penilaian maupun jalannya lomba bisa kami perbaiki kedepan. Dan saya mewakili panitia lomba dan sekaligus RGN Madiun mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan dalam event ini, “tegasnya.

Berikut Data Juara Road To Piala Retno Dumilah Kota Madiun yang digelar di Gantangan Benggol Joyo Kota Madiun.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here