News

DODIET KOBER SF – MALANG : Mendukung NZR Indonesia, Jadikan Malang Barometer Kicauan Nusantara

Baru lahir organisasi perburungan di Malang yakni NZR Indonesia dengan Ketua Umum H. Wiebie Dwi Andriyas. Dukungan pun langsung mengalir deras dari sejumlah kicaumania yang menganggap misi dan visi organisasi ini sejalan. Diantaranya Kober SF – Malang, satu diantara pendatang baru yang sudah menyiapkan diri untuk meramaikan kompetisi 2018.

Dodiet Kober, begitu sang komandan Kober SF akrab dipanggil – langsung memberikan respon positif atas lahirnya organisasi yang dideklarasikan 2 Januari kemarin di Hotel Murina – Malang.

“Selamat atas lahirnya NZR Indonesia di Malang dan terpilihnya H. Wiebie menjadi Ketua Umum. Kober SF akan mendukung penuh organisasi ini karena misinya sejalan. Yakni ingin Malang bisa menjadi baromter kicauan nusantara,” ungkapnya saat dihubungi Rabu pagi ini.

Juga yang menjadi harapan dari Dodiet, NZR Indonesia bisa menjadi organisasi yang bisa menyuguhkan sosok – sosok juri berkualitas, profesional dan independen. “Kami sebagai pemain ingin penjurian di NZR Indonesia lebih baik dan fairplay,” pesannya. Maka, dengan banjir dukungan dari para kicaumania, publik betul – betul menanti gebrakan yang siap diluncurkan oleh organisasi yang memiliki motto Kata Hati Satu Misi.

Baca Juga :  Yono Plaza, Edy PLN & Hartono Bali - Ikut Ramaikan Khofifah Cup1

Related Articles

Back to top button