Dikawal Mr.Tatang Subdenpom Jember, Jelang Ledokombo Special Tiket Utama Murai Batu dan Cucak Hijau Ludes

Kontesburung.com – Gelaran Latber Special LBC yang akan digelar pada hari Kamis (29/10/2020) di Gantangan Ledokombo, Kecamatan Ledokombo Jember Timur (bertepatan dengan tanggal merah) bakal memanjakan kicau mania arus bawah, pasalnya tiket dibanderol meriah, 35K, 30K, dan 20K.

Jangan salah, tiket murah bukan berarti properti tidak mewah. Salah. Sebab sang empunya, Andriy Patra, sudah menyiapkan bonus yang fantastis disemua kelas, diantaranya dikelas Murai Batu tiket 35K juara 1 mendapatkan bonus berupa satu ekor Murai Batu ring MBRI plus uang tunai 750K. Sementara untuk juara 2 bonus 200K, dan juara 3 bonus 100K. Mantap!!.

Simak dan cermati brosur utama LBC Special.

Tak hanya itu, dikelas Cucak Hijau 35K juara 1 masih ada bonus satu ekor burung Cucak Hijau dan uang tunai 750K, juara 2 bonus 150K, dan Juara 3 bonus 100K. Selain itu tentunya masih banyak bonus-bonus yang lain berupa uang tunai dan dorprizze menarik lainnya dalam gelaran Latber Special LBC tersebut.

Menurut Andriy, sapaan akrab pendiri Gantangan LBC itu, bonus tetap keluar berapapun pesertanya. “Bonus saya tegaskan akan tetap keluar berapapun pesertanya, “tegas Andriy.

Selain banjir bonus, untuk memanjakan Kicau mania panitia juga menyiapkan trophy eksklusif untuk semua kelas berupa miniatur Garuda Jatayu, dan panitia juga memberikan penghargaan kepada burung-burung yang mampu meraih juara terbanyak berupa Best Perform (minimal tiga kali main).

Nantinya trophy ekskusif berupa Mahkota Raja akan menjadi kebanggaan sang pemilik. Panitia juga menyiapkan juri-juri yang benar-benar jujur dan mempunyai kapasitas dalam menilai burung.

Nah, untuk mengawal jalannya Latber Special LBC kali ini Andriy mempercayakan kepada salah satu tokoh senior kicau mania di Jember, yakni Mr.Tatang Subdenpom untuk dipercaya mengawal jalannya penjurian.

Simak brosur bonus, tiket murah dorprizze dan trophy mewah.

Sepanjang ini, menurut Andriy, dukungan dan antusias kicau mania cukup luar biasa, terbukti tiket utama kelas MBRI sudah ludes terpesan bahkan daftar antrian sudah cukup panjang. Hingga saat ini pemesan tiket megalami grafik sangat tinggi.

Bagi kicau mania yang memiliki amunisi dan siap bersaing di gelaran ini, Andriy menghimbau supaya cepat menghubungi Nomor Wa: 085 258 833 485 yang tertera di brosur sebelum kehabisan tiket.

Sementara itu Mr. Hero maestro dari HnH SF juga siap mengawal jalannya lomba supaya benar-benar Fair Play dan Non Teriak. “kami team HnH siap mengawal jalannya Latber rasa event ini, “tandas Mr. Hero HnH.

Masih menurut Andriy Patra, gelaran Latber Special LBC kali ini memang dikemas dengan tiket murah, hadiah wah, trophy mewah untuk sarana edukasi kepada para pemula mencicipi simulasi event lomba burung besar dikota nantinya. Karena selama ini banyak pemula yang memiliki burung bagus tapi takut main ke Kota karena mahalnya tiket.

“Sing penting kicau mania kabeh bahagia, lak aku gampang. Cukup tak bakul kopi saja, hehehe, “Kelakar Andriy Patra sang pendiri Gantangan LBC sambil bercanda. (Tjr)

Trophy Special Latber Special LBC.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here