Dibayangi Perhitungan Ulang Point Kejuaraan Akhirnya PSR SF Bontang Keluar Sebagai Juara Dalam Event 5Th Anniversary Armada Kicau SF Cup II Sangatta Kutim

Event 5Th Anniversary Armada Kicau SF Cup II Minggu (22/01/2023) di Sangatta Kutim tentu menjadi lomba yang tidak akan terlupakan oleh H. Adi Cimot PSR SF Bontang pasalnya harus dijalani dengan memacu adrenalin yang cukup tinggi karena diadakan perhitungan ulang point kejuaraan untuk perebutan Single Fighter terbaik. Karena point bisa dibilang cukup mepet dan tipis dengan kompetitor sehingga harus diadakan perhitungan ulang.

Sambalado terbaik cucak hijau.

Dengan nama – nama gacoan yang sudah mentereng dikelasnya seperti cuak hijau Sambalado juara 1,1,2,2,2 dan menjadi yang terbaik ditambah nama tersohor di kelas love bird fighter Amel 420 juga turut andil menyumbangkan 400 point sapu bersih ditambah Kaka 420 terbaik love bird batasan 1000 dengan 200 point akhirnya PSR SF Bontang bisa keluar sebagai juara terbaik.

Racun Tikus di murai borneo harus puas menempati papan tengah.

Untuk perjuangan di murai borneo sedikit tersendat karena Racun Tikus harus puas tertahan di juara 3,7,3. Kelas kacer menempatkan nama Adipati 420 juara 5, Kenari nama Khamed masuk 6,2, Bangsawan 3,3 dan Cryazal masuk 2. Burung kecil Konin PSR SF juga menempatkan nama Antasena masuk 2, Mata Langit 3 serta Serindit ada pesawat juara 2,2.

PSR SF Bontang Squad.

“Tidak bisa dipungkiri lomba kali ini akan kami ingat selalu karena sangat mendebarkan. Kalah menang itu sebenarnya hal yang biasa dalam lomba tetapi harus fair play. Kita minta perhitungan ulang karena memang faktanya didalam data juara banyak selisih point kompetitor yang harusnya tidak sah. Sehingga harus dilaksanakan dengan perhitungan ulang untuk menemukan yang terbaik,” jelas H. Adi Cimot dengan senyuman khasnya.

Terus Fighter dengan perhitungan ulang sampai akhir.

Ditambahkannya bahwa kedepannya untuk panitia diharapkan lebih teliti lagi untuk menghitung point – point yang krusial seperti ini karena meski sepele bisa berakibat fatal. Dan kalaupun memang main SF nama pemilik dan nama SF harus sama mulai awal lomba beda lagi kalau main BC nama pemilik tidak masalah berbeda dan timnya harus tetap sama.

PSR SF Bontang akhiri drama dengan kemenangan.

“Meski tidak menerima Trhopy yang seharusnya hak kami tidak jadi soal yang terpenting panitia juga mengakuinya bahwa PSR SF Bontang menjadi yang terbaik dalam gelaran 5Th Anniversary Armada Kicau SF Cup II Sangatta Kutim tahun 2023. Mungkin teman – teman kicau mania ada yang kurang paham dengan tata cara main SF dalam penulisan administrasinya sehingga kedepannya bisa buat pelajaran semua pihak supaya tidak terjadi lagi hal sepele seperti ini,” tututpnya. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here