Data Jawara Surya Sangkar CUP 1 Ponorogo : Dahsyat! “Lembu Suro” Nyaris Double Winners di Kelas Kacer

Kacer Lembu Suro
DAHSYAT. Tim Tamansari BC Madiun dengan Kacer Lembu Suro milik Mr. Gavin Brem yang sukses nyaris Double Winners di dua kelas berbeda.

Gelaran perdana kontes burung bertitel Surya Sangkar CUP 1 Ponorogo 2019 tuntas digelar di gantangan komplek Ex Water Park Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Minggu (10/2/2019), duta tim sukses meraih gelar juara SF dan BC, keduanya adalah Kandidat SF meraih Juara SF dan Duta Ponorogo Bangkit yang berhasil meriah gelar juara BC.

Sultan SF
TETAP HAPPY. Tim Sultan SF dengan gaco Cucak Hijau Destroyer milik Mr. Fajar Syah (sang komandan) yang kali ini sukses nyeri juara 2.

Ratusan peserta yang hadir nampak memadati gantangan indoor. Salah satu kelas dengan tingkat persaingan yang ketat terjadi di kelas Kacer, salah satu Jawara Hitam Putih yang berhasil moncer di kelas ini adalah Lembu Suro, Kacer milik Mr. Gavin Brem dari Taman Sari BC, yang nyaris nyeri di dua kelas, yakni Kacer SSS dan Kacer WD.

Di Kelas Kacer WD, Lembu Suro sukses meraih gelar juara 1 sementara di Kelas Kacer SSS, Lembu Suro tuntas di posisi 2. Kelas lain yang cukup sengit persaingannya terjadi kelas Love Bird Fighter EBY yang full peserta. Di kelas ini, Jelita, paruh bengkok milik Mr. Daim dari Siman juga berhasil menuntaskan lomba di posisi 1 dalam persaingan pengumpulan poin terbanyak.

Agak aneh, dalam even perdana ini dua kelas Pleci yang dibuka tak satupun diikuti peserta sehingga kelas ini harus ditiadakan. Demikian pula dengan kelas Konin yang dalam pengamatan kontesburung.com di medsos sempat diminta untuk dibuka, ternyata juga minim peserta. Selengkapnya simak daftar juara di bawah:

SURYA SANGKAR
KLIK UNTUK MEMPERBESAR
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here