CH Jolotundo Mbah Doel Soeratman Finish, Antarkan Duta Martina Cup 2 di Anniversary 3rd Gapuro Reborn Sragen

Kontesburung.com – Selain ngluruk ke New JSB Jatisrono Wonogiri, perwakilan Duta Martina Cup 2 juga ada yang tandang ke Sragen Jawa Tengah pada Minggu (8/11/2020).

Meski burung yang dibawanya tidak finish di urutan pertama namun setidaknya Duta Martina Cup 2 sudah ikut meramaikan dan mengibarkan nama Martina Cup 2 dengan menduduki peringkat 3 besar di 2 kelas berbeda.

Cucak Hijau Jolotundo milik Mbah Doel Soeratman finis 3, 3 di Anniversary Gapuro Reborn.

Hanya membawa 1 burung, Duta Martina Cup 2 Turun di event Anniversary Gapuro Reborn 3rd yang di gelar di Halaman Koramil 01 Sragen.

Dikawal Lucky, Cucak Hijau Jolotundo milik Mbah Doel Soeratman kicau mania asal Ngawi Barat memang kurang maksimal dalam penampilannya, sebab, menurut Lucky Jolotundo pada hari Sabtu (7/11) sudah tampil disalah satu Latpres di daerah Ngawi dan meraih juara 1, 1.

“Hari sabtu sudah tampil dapat juara 1 dua kali di Ngawi, jadi Jolotundo ini tanpa istirahat kita seret ke Sragen. Hasilnya kurang bagus memang, tapi masih dapat juara 3 di dua kelas berbeda, “tutur Lucky.

Lucky (kiri) dan Mbah Doel Soeratman sukses kibarkan Duta Martina Cup 2.
Brosur Madiun Kota Sejuta Bunga 29 November 2020.

Lebih lanjut Lucky menambahkan tadinya minggu ini dirinya mau istirahat tidak turun lomba tetapi mengingat Martina Cup 2 sudah dekat, pihaknya kembali semangat untuk mengibarkan bendera Duta Martina Cup 2 yang akan diselenggarakan di Taman Lalu Lintas Sunday Market Kota Madiun pada 29 November bulan ini.

“Tadinya mau istirahat gak turun lomba, tapi mengingat Martina Cup sudah dekat, akhirnya kembali bersemangat. Kita terus akan datang ke event-event baik luar kota maupun dalam kota untuk silaturahmi sekaligus mengundang kicau mania luar kota untuk berpartisipasi di event kami nanti, “jelas Lucky. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here