BKN Cup I Samarinda, Gass Poll Sampai Malam Arema BC dan Taqwa SF Champion

Radjawali Indonesia DPD Samarinda Kukar pimpinan Andhy semakin terbang tinggi dengan suksesnya Event terbaru Bumbu Kicau Nusantara (BKN) Cup I di Gantangan Tjiu Palace Samarinda Minggu (29/8/2021). Aroma kesuksesan itu yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai tanda cinta tanah air, juga sudah tercium dengan banyaknya kicaumania yang hadir dari luar kota seperti dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, Berau, Sangatta, Bengalon Kutim, Balikpapan, Bontang, Tenggarong serta peserta tuan rumah Samarinda.

Kelas Utama Cucak hijau, Murai borneo hingga love bird tembus 80 gantangan

Animo kicaumania untuk menggantangkan gacoannya di masa PPKM untuk Kota Samarinda ini ternyata masih cukup tinggi terbukti beberapa kelas utama seperti cucak hijau, murai borneo, love bird yang ditawarkan panitia peserta bisa tembus 80 gantangan, menjadi rekor tersendiri tentunya untuk saat ini. Karena perlu diketahui untuk Gantangan Tjiu Palace dengan konsep wisata kolam pemancingan bersama keluarga ini menawarkan 100 nomer gantangan dan menjadikan yang terbesar di Kalimantan Timur.

Panitia Punggawa RI DPD Samarinda kukar pimpinan Andhy.

“Memang dari pantauan kami dilapangan dengan keberadaan gantangan dengan sistim nomer  memanjang ini ada sedikit kelemahannya, sehingga kedepan akan kita jadikan bahan evaluasi untuk kepentingan serta kepuasan bersama,” tegas Arul mewakili pengelola Tjiu Palace Samarinda.

Sukses BKN Cup I di gantangan Tjiu Palace Samarinda.

BKN sendiri adalah produk Multi Vitamin dari Group Radjawali Indonesia yang sudah sejak lama dikembangkan di Kalimantan Timur (Kaltim) oleh Andhy sebagai Distributornya Indonesia wilayah timur dengan beberapa gantangan lokal di Samarinda pernah mendapatkan supportnya, sehingga momen lomba ini sebagai apresiasi bagi kicau mania semua.

Juara Burung Terbaik
Juara Burung Terbaik
Juara Burung Terbaik.

“Memang benar produk multi vitamin BKN yang sudah teruji kualitasnya kami kembangkan di Kaltim dengan mensupport beberapa gantangan lokal di Samarinda sebelumnya. Dengan kesuksesan even BKN Cup I ini tentunya sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh kicaumania,” jelas Andhy.

Arema Team Borneo

Arema BC Borneo yang datang dengan kekuatan penuh all out dan dikawalan langsung sang Ketua yaitu Catur Wahyudi Elitra bersama tokoh penting lainnya termasuk dukungan H. Helmi bersama koalisi besarnya mampu melenggang sebagai juara Bird Club tanpa perlawanan sedikitpun. Koalisi yang sudah lama dibangun ini memang terlihat sangat kompak sampai saat ini bahkan lintas antar Kota di Kaltim.

Arema BC Bersama koalisi besarnya, Juara BKN Cup I Samarinda.

“Hari ini semua teman – teman sangat luar biasa all out baik yang dari Samarinda juga dari luar kota semuanya fighter gantang sampai akhir seasion. Saya mewakili Arema Team Borneo banyak mengucapkan terima kasih atas support dan dukungannya. Kemenangan ini untuk kita bersama yang sudah mencurahkan waktunya mulai pagi hingga malam sampai lomba berakhir,” ungkap Catur Wahyudi Elitra Boss Arema Team yang murah senyum tersebut.

Juara Single Fighter Syukur-Fadil Taqwa SF

Sedangkan Syukur-Fadil yang mengusung Taqwa SF juga mampu melenggang menuju puncak juara Single Fighter tanpa gangguan yang serius. Yang mampu membayangi hanya Said JRW SF dari Sangatta yang juga fighter main sampai akhir seasion.

Said JRW SF Sangatta Kutim.

Diakhir lomba Andhy yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia banyak menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan semua kicau mania yang hadir termasuk support Laris Jaya dan Sejati Plavon PVC untuk Doorprizenya. “Tak lupa kami banyak mengucapkan terima kasih kepada seruluruh kicau mania dan Laris Jaya dan Sejati Plavon PVC untuk Doorprizenya, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya di arena lomba maklum saja jalannya lomba tersebut dengan tensi tinggi sejak awal, namun tim kami berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugasnya dengan tetap fokus sampai akhir lomba. Adapun beberapa kekurangan akan kami jadikan bahan evaluasi tentunya,” tutup Andhy. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here