Profil

BALI SHANTI JILID III, 22 APRIL 2018: Dukungan Terus Mengalir

 

Setelah stopres Bali Shanti Jilid III dipublish di media kontesburung.com, dukungan kicau mania terhadap gelaran lomba ini terus mengalir. Seperti ketika mengikuti lomba Batukaru Cup 1, Minggu 14 Januari kemarin, di lapangan Alit Saputra Tabanan. Beberapa pemain langsung menyatakan dukungannya melalui sang ketua D’Yan Samurai. Di antaranya Daeng Wahyu Bali 66, Agung Saputra dari Mai Makedisan Tabanan, dan Agus Marga Tabanan.

Agung Saputra dari Mai Makedisan menyatakan siap mengamankan lomba Bali Shanti III. Bentuk dukungannya selain bakal hadir dengan gerbong pasukannya juga dipastikan tidak bakal menggelar lomba di hari yang sama di gantangannya. ‘’Kami patut memberi dukungan kepada teman-teman yang bersemangat menggelar lomba yang memperhatikan kualitas, tidak saja kemasannya tetapi juga penjuriannya,’’ terang Agung Saputra.

Begitu juga Daeng Wahyu yang sejak Bali Shanti jilid I diluncurkan dirinya selalu hadir, tahun 2018 ini pun pemain cucak ijo ini siap all out dan mensupport doorprize. Jika ada salah satu teman begitu getol memperjuangkan sebuah lomba agar benar-benar memenuhi standar kualitas, kenapa sebagai pemain tidak mendukungnya. Paling tidak hadir menggantang burung di lapangan. ‘’Kalau tidak ada aral melintang, saya akan menurunkan kekuatan penuh,’’ ujar Daeng Wahyu.

Jika Agung dan Daeng bentuk dukungannya lebih memilih berlomba, namun berbeda dengan Agus Marga. Agus bersama rekan-rekan tim yang lain dipersiapkan untuk duduk di kepanitiaan untuk mengamankan lomba nanti berjalan sesuai yang diharapkan kicau mania. *kb3

Baca Juga :  MBP Cup I Pandaan #2 - Predator Nyaris Nyeri, Raymond Impikan Main Di SKN dan SMM

Related Articles

Back to top button