Awal Februari, “Bayi Tabung Cup” Menjadi Pembuka Lomba Bergengsi di Malang

Mulai bulan Februari besok kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur akan banyak datang di Malang tiap hari minggu. Pasalnya mulai minggi peratama tangg 2 Februari besok sudah dimulai digelar lomba bergengsi bertajuk Bayi Tabung Cup, tepatnya di gantangan Araya yang ada di Sumber Pucung Malang penyelenggaranya tokoh burung setempat Dom Cs dengan dukungan Ebod Jaya.

Adapun tiketnya sangat terjangkau, untuk kelas Bayi Tabung Tiket Rp 75 ribu untuk kelas Murai Batu B dan Cucak Hijau B. Adapun hadiah juara 1 disiapkan Rp 2 jt sedang juara 2 mendapat Rp 375 ribu. Perbedaan hadiah yang cukup jauh antara juara 1 dan 2 akan membuat kompetisi makin ketat, karena setiap jawara akan berburu juara 1.

Sedang untuk kelas Araya dengam tiket Rp 80 ribu membuka kelas Murai Batu C dan Cucak Hijau C, juara 1 disiapkan hadiah Rp 800 ribu, juara 2 Rp 400 ribu dan juara 3 Rp 200 ribu.

Kemudian ada kelas Miltih Tiket Rp 30 ribu untuk kelas Love Bird semua, juara 1 mendapat Rp 500 ribu, juara 2 Rp 150 ribu dan juara 3 Rp 75 ribu. Untuk ketiga kelas diatas semua tanpa potongan, dan juara tiga besar mendapat trophy.

Untuk meramaikan lomba ini, panitia akan memanggil MC kondang Samuri untuk memandu jalanya lomba. Info lengkap pelajari brosurnya dengan baik.


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here