Anniversary Sobat DF Sidoarjo #6 – Kenari Djanoko Andalan H. Huda 2 Brother SF Probolinggo, Rajai Laga Kenari Standart All Size One Love A

Bertekad untuk ramaikan dunia lomba perburungan khususnya kelas Kenari, 2 Brother SF Probolinggo tetap komit ikuti even bergengsi. “Sambung silaturrahmi sesama pecinta burung akan terus kami jalin, dan semoga waktu dan kondisinya memungkinkan agar kami bisa terus ikuti even – even besar di luar kota Probolinggo,” celetuk Rizky anggota tim 2 Brother SF.

Pada lawatannya di gelaran even Anniversary Sobat DF yang digelar di Pasar Induk Puspa Agro, Jln Sawunggaling, Jemundo – Sidoarjo hari Minggu kemarin (23/08), 2 Brother SF membawa burung Kenari andalannya yang diberi nama Djanoko.

Dalam gelaran ini, burung milik H. Huda ini berhasil menambahkan koleksi gelar juaranya. 2 kalai meraih juara 5 dilaga Kenari Standart All Size One Love B dan Kenari Standart All Size Mario plus rajai laga Kenari Standart All Size One Love A membuat bangga siempunya gaco karena ditiap lawatannya selalu pulang membawa tropi juara.

“Kalah atau menang itu bukan prioritas kami, yang penting kami bisa membawa gaco yang bisa top perform kinerjanya. Dan yang lebih penting lagi kami bisa berbincang – bintang dengan sesama Kenarilovers tentang perawatan dan kemajuan lomba burung,” bincang Rizky.

Berderet prestasi yang disandang Djanoko seperti pada gelaran even – even yang diikuti sebelumnya, seperti pada even Hercules Cup sabet juara 2 sebanyak 3 kali. Senada dengan prestasi di even Hercules Cup, pada even Road to Anniversary Sobat DF yang digelar di Malang, burung ini juga berhasil memboyong gelar juara 1 dan 7.

Menilik perawatan harian dan sebelum lomba, Djanoko tergolong jenis burung yang mudah perawatannya. Untuk rutinitas pagi cukup 15-30 menit di angin – anginkan lalu di masukkan kembali ke rumah dan di beri pakan Kenari pada umumnya. Untuk settingan sebelum lomba pagi sebelum berangkat dimandikan dulu, apabila cuaca dingin diberi pakan  “tinggi” yang banyak dijual di toko pakan burung kemudian full krodong sampai tiba saat gantang.

Djanoko yang dipersiapkan untuk mengikuti even akbar Piala Walikota Cup Probolinggo 2 (06/09) diharap bisa tetap stabil kerjanya. Dengan gaya goyang kanan – kiri dan durasi lapangan 50 detik up, Djanoko bisa meraih gelar juara yang tentu saja akan membanggakan 2 Brother SF yang juga menjadi tuan rumah dari even ini.

Untuk info lengkan Anniversary Sobat DF, silahkan klik link dibawah:

Anniversary Sobat DF Sidoarjo – Sajikan Laga Bertabur Bintang Antar Blok, DT. PBI Bersama dan PG SF Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here