News

Air Embun Atasi Suara Burung Serak dalam Kondisi Cuaca Ekstrim

Dalam kondisi cuaca ekstrim seperti sekarang ini,  hujan maupun panas terik matahari yang terkadang tidak menentu bisa berpengaruh buruk terhadap kondisi kesehatan burung. Pengaruhnya biasanya  pada suara seperti serak akibat udara yang tidak mendukung. Air Embun bisa mengatasinya.

Bagi kicaumania pemilik burung kesayangan, menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu memang bisa berpengaruh terhadap kondisi burung. Hujan yang terus menerus sepanjang hari biasanya burung sering terkena pilek, sesak nafas, ngorok, bersin-bersin, dan gatal pada bagian tenggorokan yang mengakibatkan volume atau suara menjadi serak. Bahkan bukan itu saja, bila disaat cuaca terik matahari yang tidak menentu bisa mengakibatkan dehidrasi ringan pada burung.

Mengatasi masalah cuaca ekstrim  tersebut, BMW Master Indonesia sudah meluncurkan produk terbarunya Air Embun dalam memberikan solusi permasalahan pada burung disaat menghadapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini.

Apa sih itu Air Embun dan seberapa bagus manfaatnya buat burung?  Seperti kita ketahui air embun memang dikenal baik untuk kesehatan.  Air Embun juga menjadi obat gurah membuat saluran pernafasan burung menjadi plong. Membersihkan saluran pernafasan dan menetralisir racun dalam tubuh burung.

Bahkan karena dikenal cespleng dan mujarab air alami ini dikenal sebagai minuman Air Ajaib, terutama untuk menanggulangi dehidrasi ringan pada burung maupun pembersih saluran pernafasan burung.

Dengan minum air ini, banyak manfaat yang didapatnya, diantaranya:

  •  mendongkrak volume
  • mengatasi gatal pada paruh burung
  • mengatasi burung pilek, sesak nafas dan gatal pada tenggorokan
  • memulihkan dan menjernihkan suara yang serak
  • menyegarkan nafas pada burung
  • menjadikan kinerja burung lebih baik
  • menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh akibat serangan penyakit
  • antisipasi terjadi penyakit pada burung dengan kondisi cuaca yang tak menentu
  • menetralisir racun-racun dari sisa zat yang tidak berfungsi dalam tubuh burung
  • membasmi bakteri dan virus dengan cepat dan efektif langsung pada inti bakteri

 

Ada beberapa komposisi dari Air Embun ini, diantaranya Sodium citrate hydrate 0.5 mg, dextrose monohydrate 2 mg, pottasium citrate monohydrate 2 mg, sodium chloride 2 mg , air embun dan air mineral 100%

Lalu bagaimana cara penggunaannya? Sangat bagus langsung diberikan setiap harinya pada burung yang belum bunyi.  Untuk takaran lomba, pakailah di H-1 sebelum lomba

Produk tersebut sudah tersebar dipasaran diseluruh  tanah air. Untuk informasi selanjutnya pemesanan distributor dan grosir bisa menghubungi costumer service: 081584326345.

Distributor : CV. Rajawali Nuansa Indah.

Baca Juga :

BMW Master Indonesia Solusinya Burung Berkicau

Related Articles

Back to top button