News

Anniversary 9th Satelit BC Mojokerto – Diramaikan Banyak Peserta Luar Kota, MB Alexis Nyeri Jawara

Menjadi salah satu gantangan yang sudah eksis lama dan mempunyai gebrakan – gebrakan baru di daerah Mojokerto, pada Minggu kemarin (29/09) gantangan Satelit BC gelar Anniversary ke 9 tahun yang tentunya menuai kesuksesan.

Yups, menjadi barometer gantangan dengan menggunakan sistem penilaian G-24 di Mojokerto, Satelit BC yang mempunyai tim juri yang dengan jam terbang tinggi ini memang mampu memberikan penilaian berdasar fakta di lapangan yang berimbas tak hanya peserta dari Mojokerto Raya saja yang hadir bahkan dari berbagai kota lainnya juga ikut semarakkan gelaran hari jadi ke 9 tahun Satelit BC.

Seperti halnya Barbera SF dari Surabaya yang membawa amunisi terbaiknya untuk berlaga di kelas Murai Batu. Adalah Alexis yang didaulat untuk bersaing memperebutkan juaranya. Di laga Murai Batu VIP B dan Murai Batu A adalah aksi terbaik dari Alexis yang berhasil meraih puncak juaranya.

Alexis Raih Juara 1, 1 dan 4

Berbekal dengan variasi lagu roll tembak dengan durasi yang mumpuni, Alexis mampu menunjukkan kedigdayaannya dalam berlaga yang menumbangkan asa semua kompetitornya untuk meraih juara 1. 2 kali raih juara 1 tak menyurutkan asa Alexis untuk menambah poin juaranya. Di kelas Murai Batu C burung ini berhasil raih juara 4.

Sedangkan Raden Jinabat milik Cak Gik SKN dari Herex SF nyaris saja raih Double Winner andai saja tidak kalah tos sama Alexis di kelas Murai Batu VIP B. Alhasil Raden Jinabat raih Runner up dan kelas lainnya yaitu Murai Batu B burung yang memang sudah banyak koleksi juara di even – even bergengsi ini berhasil raih juara 1.

Di kelas Cucak Ijo, J-Yoosz milik Havid PGA dari Miha SF Gresik berhasil borong gelar juara. Torehkan prestasi juara 1, 1. 2 dan 3 menunjukkan betapa stabilnya kinerja burung ini meski pada waktu berangkat ada 2 bulu sayapnya yang lepas namun tidak berpengaruh pada aksinya di lapangan.

Baca Juga :  Spesial Rabu PJB, Surabaya – MB X Pander, Metallica, Jan Oke dan Lentera Kokoh di Podium Jawara

Related Articles

Back to top button