Profil

APB Poultry Shop Samarinda Rayakan Anniversary 26 Tahun Bersama Warga Masyarakat

Tongkat Estafet Kepemimpinan Siap Dilanjutkan Putra Mahkota  

Kontesburung – Keuletan H. Suyitno bersama keluarga besarnya untuk membangun kerajaan APB Poultry Shop Samarinda atau yang lebih dikenal dengan APB Group sejak tahun 1998 silam patut mendapatkan apresiasi tinggi bahkan bisa dijadikan inspirasi atas kesuksesan yang telah dicapainya. Media ini bahkan mengingat betul bagaimana APB Group waktu itu hanya berdiri beralaskan sepetak kios saja tepatnya di Jalan Antasari dan juga sempat mengalami musibah terbesarnya yaitu kebakaran yang menghabiskan semua aset dagangannya.

H. Suyitno Owner APB Group.
Membacakan Doa Sebelum Acara Dimulai.
Keluarga Besar APB Group.
Juga Dihadiri Tokoh masyarakat Samarinda H. Syaifudin Zuri.

Berawal dari situ H. Suyitno berusaha perlahan – lahan bangkit dan sampai sekarang menjadi salah satu raksaksa distributor Aneka Pakan Burung dan Assesories hewan peliharaan lainnya seperti Anjing, Kucing, Ikan Hias serta lainnya wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) yang didirikannya di rumah sekaligus Gudang Pusatnya Perumahan Bukit Pinang Bahari RT. 02 Kelurahan Gunung Panjang Samarinda Seberang.

Mendapat Support Keluarga Tercinta.

Pada Minggu, 29 September 2024 APB Group tepat merayakan puncak acara Anniversary Ke-26 Tahun bersama warga masyarakat serta undangan terkait lainnya dengan tema Maju Berkembang Bersama. Acara yang dimulai tepat pukul 07.00 Wita itu diawali dengan senam pagi bersama, pembacaan doa, pemotongan tumpeng, lomba makan tercepat Kucing Hias juga Anjing, lomba mancing, lomba ketangkasan antar karyawan yang diikuti oleh seluruh perwakilan Agen APB Group dari 5 Kota yaitu Samarinda, Tenggarong, Bontang, Balikpapan, Sangatta Kutai Timur berjumlah 11 cabang seluruh Kaltim dengan hiburan musik band.

Terima Kasih kepada Ibunda tercinta, Istri Dan Anak-anak.
Bertemakan Maju Berkembang Bersama.

“Anniversary 26 Tahun ini bukan perjalanan yang singkat banyak tantangan, ujian bahkan perjuangan yang kita hadapi dan lalui bersama keluarga. Namun dengan dedikasi yang tinggi dan seluruh keluarga besar CV APB Group serta dukungan mitra masayarakat kita bisa melalui segala ujian yang ada. Tak lupa dalam kesempatan berbahagia ini saya mengucapkan beribu terima kasih kepada Ibunda tercinta yaitu Ibu Sukiyem yang telah melahirkan serta membesarkan juga mendampingi sampai detik ini. Selain itu terima kasih juga buat istri tercinta Hj. Sri Wahyuni serta ananda Syahfa Rizky dan Syayid Rizky yang selalu mendorong apapun yang diputuskan serta selalu setia mendampingi dalam suka dan duka menghadapi rintangan yang ada,” jelas H, Suyitno Owner APB Group.

Baca Juga :  Kenari Kapten Morgan Siap Tampil All Out Akhir Pekan Ini di Road To 4th Walikota Cup Madiun
Diawali Dengan Senam Bersama Warga.
Menjadi Wisata Kuliner Dadakan.

Selain acara diatas H. Suyitno juga merangkul seluruh warga masyarakat sekitar untuk ikut terlibat dalam perayaan Anniversary APB Group ini melalui sektor UMKM sehingga hari itu Perumahan Pinang Bahari disulap layaknya menjadi tempat wisata kuliner. Bahkan tak hanya warga RT 2 saja yang terlibat dalam acara dimana tempat pusat APB Group berdiri tetapi warga RT 1 di depan gapura pintu masuk Perumahan Bukit Pinang Bahari dan RT 3 di dalam juga ikut berbaur ikut mensukseskan acara Anniversary ke-26 tersebut. Dampak keberadaan APB Group juga sangat dirasakan oleh warga setempat baik adanya kegiatan ataupun tidak karena sang Owner H. Suyitno juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan.

Lomba Makan Kucing Hias.
Dihibur Oleh Music Band.

Tak hanya itu APB Group yang menaungi Gantangan Ringroad APB juga merayakan dengan perlombaan lomba burung satu titik memperingati Anniversary Ke-8 Tahun. Untuk di Gantangan Ringroad APB perlombaan dihandel langsung oleh Ahmad Hariadi sebagai penanggung jawab gantangan.

Lomba Antar Katryawan APB Group.

“Kebetulan selain acara dipusatkan di Perumahan Bukit Pinang Bahari acara khusus lomba burung juga dilaksanakan di Gantangan Ringroad APB yang dihandel langsung mas Ahmad hariadi. Saya juga mohon maaf kepada seluruh Kicau Mania yang hadir kerana tidak sempat menengok kesana mengingat padatnya jadwal kegiatan disini,” jelasnya.

Lomba Antar Karyawan APB Group.

Dalam kesempatan ini H. Suyitno juga mengatakan bahwa tongkat estafet kepemimpinan APB Group perlahan – lahan akan diserahkan kepada generasi penerus atau Putra Mahkota yang diyakini akan lebih maju lagi dengan ilmu pendidikan yang didapat serta berjiwa muda akan bisa meneruskan visi misi yang telah dibangun selama ini.

Tongkat Kepemimpinan Siap Diteruskan Putra Mahkota.

“Saya berharap generasi penerus akan mampu membawa perusahaan ini ke level yang lebih tinggi lagi. Bisa mengembangkan inovasi dengan mengikuti trend perkembangan jaman yang ada. Mungkin gaya kepemimpinan memang sedikit berubah karena namanya anak muda ini menerapkan usaha berdasarkan SOP ilmu yang didapatkannya dalam dunia pendidikan. Dan untuk seluruh karyawan diharapkan meski dipimpin oleh generasi baru tetap mendukung sepenuh hati. Terus jaga semangat kebersamaan seperti kita lihat bersama dalam puncak acara 26 Tahun APB Group,” tutup H. Yitno. /// kb5

Baca Juga :  Cendet Vaganza The Sultan Malang - Pangeran Sabrang Kembali Berjaya, Abah Wilson Melirik Senopati Yang Nyaris Nyeri
Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat Dari Relasi.
Dimeriahkan Dengan Banjir Doorprize.

Related Articles

Back to top button