Kontes

Zulfikar SF Sikat Juara Umum Latpres Semulwo Team Ponorogo (7/12)

Ajang bulanan Latihan prestasi (Latpres) gantangan malam Semulwo Team Ponorogo menjadi hari baik bagi Zulfikar SF karena sukses memboyong tropi Juara Umum pada Jumat malam (7/12/2018).

Zulfikar SF usai meriah meriah Juara Umum Latpres Semulwo Team Ponorogo (7/12)

Digelar di kawasan Semulwo Ponorogo, Jawa Timur, Jumat malam (7/12/2018) gantangan besutan Mr. Ismanu dan kawan-kawan ini tuntas dengan dipadati peserta, terutama di kelas Love Bird, oleh kekek mania dari kawasan Ponorogo dan sekitarnya.

Lihat Juga: Daftar Juara Latpres Semulwo Team Ponorogo (7/12/2018)

Dikawal Mr. Dito, Mr. Ari Mbako, Gus Ipunk, Agung UBS, Sotong, dan Mr. Azis, tim ini berhasil menyudahi perlawanan rivalnya yakni tim Pleci Balap dalam perebutan poin, dengan mengkoleksi total 2125 poin.

Peraih Doorprize Love Bird

Berbekal materi-materi yang bagus, seperti Love Bird Pluto, Liliana, Minten, Jelita, Kenari Tirex dan Balibu Bella Jr, malam itu, Mr. Zulfikar yang rajin turun di gantangan ini pada tiap malam Sabtu sukses memboyong pulang tropi juara umum.

Tak lupa, Mr. Zulfikar, mengucap syukur atas keberhasilan Zulfikar SF kali ini, dan menyampaikan terima kasih pada semua pendukung team yang sudah turut menghantarkan Zulfikar SF meraih juara umum.

Baca Juga :  Jelang Sumber Pucung Cup 1 Malang : Hindari Diskriminasi, Semua Kelas Pakai Sangkar Bebas

Related Articles

Back to top button