Data Juara

Daftar Juara Anniversary Bnr Bali ke-2: Kental Sebagai Ajang Syukuran

Untuk merayakan hari ulang tahunnya Bnr Bali yang kedua, setelah 2016 silam melebarkan sayapnya di Bali, sudah sepantasnya Bnr Bali dan pasukannya menggelar syukuran di hari keramat ini. Bentuk syukurannya dikemas dalam sebuah gelaran di lima titik di Bali pada Minggu, 25 November 2018 kemarin, yang kental bernuansa syukuran.

bnr
KACER: Para Jawara Sama-sama Tunjukkan Kelebihan

Karena itu, bukan keuntungan yang dikejar tetapi bagaimana di lomba ini benar-benar menyenangkan pemain. Karena itu tidak saja hadiahnya yang los, tersedia berbagai undian doorprize, juga ada beberapa kelas terbatas agar burung benar-benar terpantau dengan jelas. Dengan kemasan yang special ini, panitia berharap penilaian berjalan baik, hadiah memuaskan, sehingga pemain sebagai undangan merasa senang. Hasil akhir dari perayaan ini adalah burung-burung yang juara adalah burung-burung yang memiliki kualitas dan bisa menjadi rujukan ke lomba yang lebih besar.

bnr
JUARA CENDET, PLECI DAN KENARI: Tak Kalah Pamor

Nah, untuk mengetahui gaco-gaco siapa saja yang tampil maksimal di arena dan berhasil duduk di singasana. Berikut daftar juaranya. *Kb3

Baca Juga :  Daftar Juara Latber Benggol Joyo Madiun (29/8/2018)

Related Articles

Back to top button