5 April PBI Surabaya Gelar Lomba “KOMANDAN KODIKLATAL CUP”

PBI Surabaya Gelar Lomba KOMANDAN KODIKLATAL CUP

Barangkali hampir 20 th ini markas komando Kodiklatal Bumi Moro Tanjung Perak tidak pernah lagi digelar lomba burung berkicau.

Ya cukup lama sekali, padahal kalau mengingat kembali lomba yang pernah digelar disana yang waktu itu dimotori oleh Kol. Gitoyo sangatlah sukses. Karena peserta yang hadir bukan hanya dari sekitaran Surabaya saja, tapi juga banyak kicaumania dari kota kota Jawa Timur bagian timur, bagian selatan seperti Madiun bahkan dari kota kota Jawa tengah juga banyak sekali yang hadir.

Meski lomba yang saat itu digelar ditepi pantai sempat terganggu angin laut, toh peserta tetap menjubeli arena lomba sampai sesion terakhir.

Kebersamaan setelah rapat persiapan lomba

Dan kemarin saat mendengar kabar dari ketua PBI cabang Surabaya Heri Soegihono SH.MH kalau akan menggelar lomba di Mako Kodiklatal seakan mengingatkan kembali memori 20 lalu tentang gambaran akan banyaknya kicaumania dari berbagai kota dan berbagai blok yang hadir di pusat pendidikan Angkatan Laut.

Tampaknya hal itu yang membuat Ketua PBI cabang Surabaya bersemangat saat digandeng oleh Kol.Laut (P) Teddy Bharata yang tadi malam saat rapat ditunjuk menjadi ketua panitia untuk mengelar lomba burung di Mako Kodiklatal.

Semangat ketua PBI Surabaya diwujutkan dengan diajak semua pengurus cabang Surabaya diajak semua untuk ikut mensukseskan lomba yang akan digelar tangal 5 April 2020.
Dari sebagain hasil rapat kemarin salah satunya memutuskan kalau lomba ini dikemas menarik dengan mengedepankan gengsi bagi burung yang berhasil masuk juara. Untuk itu nanti kemasan akan digodok oleh team PBI. Lomba yang penanggung jawabnya dipegang oleh ketua PBI Cabang Surabaya Heri Soegihono SH.MH dan pelindungnya Laksamana Muda TNI Nurhidayat, S.H. dipastikan kemasanya beda dengan biasanya. Karena tajuknya sendiri “Komandan Kodiklatal Cup” maka kemasannya khususnya trophy dijamin exlusive.

Kalau sudah komit untuk mewujudkan lomba yang bergengsi, maka sebagai kicaumania jangan sampai ketinggalan informasinya dan siapkan jago dari sekarang mumpung masih ada waktu yang cukup lama.

Susunan Kepanitian.

Ketua Panitia Kolonel Laut ( P ) TEDDY BHARATA

Penanggung jawab Ketua PBI Cabang Surabaya HERY SOEGIHONO

Pelindung LAKSAMANA MUDA TNI NUR HIDAYAT

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here