Rojo Pati Kembali Beraksi Di Samarinda

Erick GES Samarinda bersama dr Jatmiko Bermuda SF Berau.

Setelah sempat membuat publik kicau mania Kalimantan Timur (Kaltim) heboh dengan semangat Erick GES Samarinda melombakan Rojo Pati (RP) di Kabupaten Berau dengan hanya menggunakan motor roda dua saja, kini sang empunya mencoba melombakan di lokalan Samarinda Minggu (17/10).

Seperti biasa RP langsung tancap gas sejak seasion pertama namun karena cuaca kurang bersahabat hujan akhirnya harus disudahi tanpa kemenangan, lanjut kelas kedua dengan cuaca panas RP mulai menemukan permainannya meski hanya koncer. Untuk Seasion berikutnya dengan cuaca mendung RP harus puas di urutan dan berakhir dengan juara disaat cuaca mulai dingin.

Tetap disyukuri berapapun juartanya.

“Tidak masalah mas juara berapapun pergantian cuaca yang begitu cepat juga membuat sedikit merubah setingan lombanya. Selain itu siang kemarin juga banyak kacer papan atas lainnya yang main,” terang Erick. Pada lomba tersebut Erick juga bisa bertemu dr. Jatmiko Bermuda SF Berau yang juga penyelenggara sukses pada even Regional beberapa Minggu lalu di Berau yang perlombaannya diikuti Rojo Pati. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here