Sukses dengan Debutan Baru, Ake Moduser Akan Kembali Membawa Marco Tempur di Kediri, Kibarkan Duta Martina Cup 2

Kontesburung.com – Turun dengan amunisi baru, Ake Moduser si pemilik Murai Batu Bruno Mars kembali sukses dengan jagoan barunya di gelaran BnR Silaturrahmi Benggol Joyo Madiun. Minggu (4/10/2020).

Sengaja tak membawa burung kesayangannya Bruno Mars, Ake Moduser ternyata kini mempunyai amunisi terbaru. Kalau selama ini ia mengandalkan jenis Murai Batu Black Tile atau ekor hitam di kelas ekor panjang, kini ia mempunyai momongan baru dengan jenis Murai Batu ekor putih (white tile).

Dikawal Lucky, jagoan baru milik Ake yang dinamai Marco pun kembali sukses dengan menjuarai peringkat pertama di kelas Utama Murai Batu BnR Silaturrahmi Gantangan Benggol Joyo.

Tak kalah ganas dengan Bruno Mars, jagoan baru milik Ake Moduser asal Ngawi itu terpantau kerjanya super mewah, bahkan bisa dikatakan lebih garang dari jagoan sebelumnya.

“Wah kerjanya gilak, sujud-sujud sembari nembak. Puas lihat kerja dan gayanya, “kata Lucky, si joki handal yang dipercaya Ake Moduser untuk mengawal burung-burung kesayangannya selama ini.

Lucy usai mengawal kemenangan MB Marco mengatakan sengaja Bruno Mars tidak dimainkan karena pingin tau kinerja Marco yang belum lama di beli oleh boss nya itu.

“Ya, ini sengaja tidak bawa si Bruno karena pingin lihat kerja Marco. Hasilnya cukup bagus, Marco kerja gemilang, “imbuh Lucky.

Sukses dengan debutan barunya, kata Lucky minggu pekan ini ia bersama team berencana membawa Marco dan Bruno Mars ke event yang lebih besar yakni di gelaran Annivesary BnR Kediri MKBC Cup V dengan mengusung Duta Martina Cup 2. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here