Brosur Lomba

Solo Kota Budaya Disosialisasikan lewat Festival dan Lomba Burung, Mantap!

Festival dan Lomba Burung Solo Kota Budaya segera digelar, persiapan pun terus dilakukan untuk menyajikan lomba yang berkualitas. Rencananya, lomba bakal digelar di Taman Balaikambang, Surakarta pada Minggu, 25 Pebruari 2018 ini akan menyajikan banyak kelas.

Seperti disampaikan Suwarjo, selaku penyelenggara yang juga tokoh perburungan Surakarta ini, titel yang pihaknya ambil untuk lomba kali ini adalah “Festival dan Lomba Burung Solo Kota Budaya”. Ini menurutnya, sebagai bentuk lain mensosialisasikan gelar Solo sebagai kota Budaya.

Brosur Lomba Solo Kota Budaya“Jadi, pesan yang kami sampaikan bahwa sosialisasi gelar Solo sebagai kota Budaya, bisa dari sisi mana saja, termasuk lewat festival dan lomba burung ini,” tutur Suwarjo, yang juga MC kondang lomba burung ini.

Lewat kabar ini, tak lupa Suwarji pun mengundang segenap kicau mania Nusantara untuk hadir di even kali. Sedangkan untuk tiket, di ajang ini, dibuka tiket Rp 250 ribu, Rp 100 ribu, Rp 80 ribu, Rp 60 ribu, Rp 40 ribu dan kelas sangkar wajib (khusus) Rp 70 ribu. Yang menggiurkan untuk tiket Rp 250 ribu, bakal diganjar dengan hadiah Rp 4 juta bagi yang sukses meraih podium satu. Wow… jadi jaga tanggal lombanya… jangan sampai kelewatan. Dan terus ikuti kontesburung.com, untuk informasi seputar lomba ini.

 

Baca Juga :  Piala Tangsel : Semua Kelas Hadiahnya Los Gan, Sangkar Bebas, Juara Anis Merah Ada Tambahan Bonus

Related Articles

Back to top button