SMM Feat Wahyu Polda, Pandaan #2 – Torehkan Gelar Jawara, MB Sultan Berikan Kado Istimewa Dalam Perayaan Ultah Siempunya Gaco

Ajang lomba prestisius berlebel SMM Feat Wahyu Polda yang digebyar pada hari Minggu kemarin (10/10) kembali guncangkan jagad Murai Mania. Tak hanya 10 kelas G-24 yang full pesertanya, di tiap laganya berhasil suguhkan pertarungan sengit nan elegan burung – burung pemegang lebel jawara.

Eforia even yang khusus melagakan pertarungan Murai Batu tak hanya diikuti oleh member SMM saja, melainkan peserta rekom juga sangat menikmati even yang terkenal dengan penilaian yang tepat, jeli dan tentu saja fairplay yang membuat arena lomba hening tanpa ada teriakan yang berimbas dengan kepuasan peserta saat mengamati kinerja burung jagoannya. Banyak respon positif dari peserta khususnya rekom yang memang mendambakan suasana lomba yang digelar oleh SMM.

Tim RDP BF Pacet, Meski Pulang Non Tropi Namun Puas Dengan Kemasan Even SMM

Seperti halnya respon dari tim RDP BF Pacet yang kali ke-2 ikut even SMM, komunitas yang digawangi oleh Rudy RDP ini memaparkan bahwa idealnya lomba burung memang seperti yang dikemas SMM. “Suasana lomba yang tenang, mengedepankan pelayanan bagi peserta dan untuk juara itu tergantung hoki kerja burung kita dilapangan,” celetuk Rudy RDP.

Senada dengan apa yang diutarakan oleh Rudy RDP, Cahyo Matrix dari Arematrix Malang yang juga peserta rekom mengungkapkan kepuasannya ikuti even ini. “Saya merasa puas ikuti even SMM Feat Wahyu Polda dan yang saya cermati adalah tentang penjuriannya. Memang juri – juri yang dipilih oleh pihak SMM adalah juri yang berkompeten, meskipun jika ada kesalahan itu adalah memang Human Error semata,” papar Cahyo Matrix.

Mascot Andalan Cahyo Matrix Borong Gelar Juara

Rasa puas Cahyo Matrix tak hanya dari berlangsungnya lomba, burung andalannya yang ikut di 3 kelas berhasil tunjukkan keperkasaannya dengan mencatatkan namanya di tangga daftar juara. Adalah Mascot burung jagoannya yang berhasil memborong 3 gelar juara yaitu 2 kali raih gelar juara 3 di kelas HBD Wahyu Polda dan Bermanfaat plus puncaknya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Persahabatan.

Guenali, Ikut Perdana DI SMM Langsung Sabet Gelar Jawara

Ikut perdana di even SMM, Puma BF Mojokerto yang digawangi oleh Ecy juga menyampaikan rasa nyamannya ikut even di SMM. “Saya sangat apresiatif dengan kemasan lomba ini dan memang inilah sebenarnya lomba burung, tanpa teriakan dimana kita bisa menikmati suasana lomba dan saya sangat bersyukur juga dengan kinerja burung andalan saya yang bernama Guenali, dia bisa meraih gelar jawara di kelas Silaturrahmi,” jelas Ecy.

Andry Bolang Sukses Kawal 2 Gacoannya Raih Prestasi

Tak pernah luput raih gelar juara dalam even SMM yang diikuti, burung andalan Andri Bolang dari Ngawi dalam lawatan kali ini juga mampu torehkan prestasi membanggakan. Di kelas SMM yang dibandrol dengan harga tiket Rp. 5,5 juta, Jhon Rambo kembali tunjukkan kedigdayaannya dengan meraih gelar juara 2 begitu pula dalam laga Bertabat burung ini raih juara 2. Prestasi Jhon Rambo tak terhenti, dalam laga Silaturrahmi burung ini juga berhasil bertengger di urutan 5 besar. Sedangkan burung andalan lainnya yaitu Santet dalam laga Bermanfaat raih juara 5.

Todd Ferre Rajai Kelas HBD Wahyu Polda
Kresno Puncaki Gelar Juara Kelas SMM

Puncaki gelar juara pada kelas utama adalah menjadi kebanggaan buat siempunya gaco, bukan semata hadiah saja, berhasil tampilkan burung andalannya bisa topperform yang muntahkan semua aksi terbaiknya saat berlaga menjadi klimaks pemilik burung. 2 kelas utama yang dibandrol dengan harga tiket Rp. 5,5 juta yaitu HBD Wahyu Poldan dan SMM menjadi ajang adu gengsi. Untuk kelas HBD Wahyu Polda gelar jawaranya berhasil diraih oleh Todd Ferre milik Apank dari 139 Team, sedangkan kelas SMM berhasil diraih oleh Kresno burung andalan Mr. Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri.

Mr. Wahyu Polda Dapat Kado Istimewa Dari Sultan

Ada juga yang spesial dari even yang memang untuk memperingati hari jadi Mr. Wahyu Polda ini yaitu burung jagoannya juga mampu memberikan hadiah istimewa. Yups, dalam kelas Bermanfaat burung jagoan Mr. Wahyu Polda yang bernama Sultan tampil bak kesetanan. Tonjolan dengan tembakan yang panjang berhasil dilantunkannya dengan nada yang fasih plus power suaranya lantang yang disertai stabil durasi kerjanya, membuat burung ini mampu mematahkan asa semua kompetitornya dan puncak jawara adalah kado istimewa dari Sultan untuk siempunya gaco.

Untuk info lengkap tentang burung siapa saja yang berhasil catatkan namanya dalam daftar juara, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara SMM feat Wahyu Polda

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here