News

Selamat Jalan Kawanku Sang Jurnalis Denny “Rocking”

Sekitar pukul 17.45, Rabu (14/2/2018) wartawan media ini menerima berita mengejutkan dari salah satu rekan melalui chatting WA. Kabar itu sontak membuat kaget karena sebuah berita duka yakni meninggalnya rekan sesama jurnalis yang sejak 2000-an sudah malang-melintang di dunia hobi.

Adalah Denny. S “Rocking” jurnalis hobi asal Sidoarjo meninggal sekitar pukul 14.45 di Sidoarjo, akibat sakit mendadak yang dideritanya. Almarhum merupakan satu almamater dengan penulis di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa – AWS). Juga aktif bersama penulis di UKM Fotografi HIMMARFI.

Sosoknya di media hobi dikenal sebagai satu diantara jurnalis yang pantang menyerah, idealis dan memiliki semangat juang tinggi. Karya jurnalisnya berupa artikel dan foto – foto jurnalistik menghiasi media – media hobi kenamaan.

Denny SAlmarhum pernah terlibat langsung di sejumlah media hobi, antara lain Majalah Trend Hobby, Tabloid Ronggolawe dan terakhir semasa hidupnya sering aktif menulis di Tabloid Agrobur dan media online burungnews.

Jurnalis yang juga aktif di dunia musik dan sempat memiliki sebuah band, begitu cinta dengan dunia jurnalis. Bahkan semasa hidupnya dicurahkan seluruhnya pada dunia jurnalis.

“Almarhum terkenal orang idealis dan mencintai dunia jurnalistik. Bahkan hingga di akhir hayatnya, almarhum tetap menyandang profesi itu,” ujar Yuddi Crestianto, satu diantara tokoh EO di Sidoarjo saat ditemui di rumah duka. Almarhum dimakamkan di rumah duka kawasan Sono, Desa Sidokerto, Buduran – Sidoarjo sekitar pukul 20.00, Rabu (14/2/2018). Meninggal di usia sekitar 36 tahun.

Selamat jalan kawanku sang jurnalis sekaligus vokalis “Rocking”. Seluruh hidupmu telah kau dedikasikan untuk perkembangan dan kemajuan media hobi. Kami tidak akan melupakan perjuanganmu kawan. Semoga seluruh amal ibadahmu di terima Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Selamat jalan Denny “Rocking”.

Related Articles

Back to top button