RHN Salatiga Sapu Bersih Kelas Lovebird di P2BC, Dapat Bonus Juara SF

Kontesburung.com – RHN Salatiga dimotori Gendub RHN sapu bersih kelas lovebird, di event Lomba Burung Berkicau Pasar Burung Caruban (P2BC), Madiun. Minggu (4/10/2020).

Jauh – jauh ngeluruk ke PB Caruban, RHN Salatiga membawa amunisi terbaiknya yakni Lovebird Sampit, Lewung, HK, Karsono dan Goten.


Tak tanggung-tanggung semua kelas diikuti oleh semua gacoan yang mereka bawa. Mulai dari kelas Lovebird Umum hingga Fighter dari kelas A, B, C, semua gacoan di turunkan.

Baca Juga: Semarak Lomba Burung Berkicau P2BC, Minggu (4/10/2020)


Gendub RHN mengatakan semua burung memang sengaja dibawa silaturahmi hari ini ke Jawa timur. Khusus untuk Lovebird Sampit sebenarnya sudah di take over oleh salah satu pemain dari Rengas Dengklok, tapi sengaja di bawa hari ini untuk persiapan pemanasan di Piala Pasundan di Lanut Sulaeman Bandung, Jawa Barat pada 11 Oktober 2020.

“Sengaja kita bawa semua, sambil silaturahmi. Lobed Sampit sebenarnya sudah punya orang, tapi ini kita sengaja bawa buat pemanasan di Piala Pasundan nanti, “terang Gendub kepada Kontesburung.com.

RHN Salatiga habiskan semua kelas Lovebird di Lomba Burung Berkicau P2BC.


Sementara untuk Lovebird Karsono dan Goten, sebenarnya juga sudah di beli oleh Mr. Riyan dari 2 Lalat SF Balikpapan. Namun karena hari ini RHN sengaja hendak main ke Jawa timur, akhirnya semua burung Lovebird pun ia bawa.

“Yang masih punya sendiri Lewung sama HK, yang lain dah di take over. Ahamdulillah semua mainnya bagus, tambah bonus dapat juara SF, “lanjut Gendub. (Eko/Tjr)

Next: Untuk daftar juara Lomba Burung Berkicau P2BC, ikuti terus Kontesburung.com. Kami akan terbitkan pada artikel selanjutnya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here