Radja Company Bandung, Mr. Prio Mundur dari RI, Febri & Emmy Dapat Hadiah Mobil

Raja Company,Kontes Burung Bandung,Foto Priyo

Sepekan usai gelaran kolosal Piala Pasundan II, keputusan penting diambil Mr. Prio owner Radja Company. Melalui surat resmi yang ditandatanginya Senin pagi, (23.4)  lalu dia mundur dari jabatan pembina Radjawali Indonesia (RI).

Sebagai Pembina RI sudah disandang Mr Prio sejak 2 tahun lalu Langkah ini, menurutnya diambilnya agar dia lebih konsentrasi untuk Radja Company perusahaan yang baru dirintisnya tersebut.

Raja Company,Kontes Burung Bandung,Foto Priyo Menyerahkan Mobis
Pendatanganan penyerahan hadiah mobil

“Saya akan fokus mengawal Radja Company. Keputusan ini saya ambil semata-mata untuk menjaga komitmen demi kemajuan perusahaan ini kedepannya,” tandas Mr. Prio, saat jumpa wartawan di markas Radja Company, Perumahan Taman Kopo Katapang,  Bandung beberapa waktu lalu

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengisyaratkan bahwa Radja Company terbuka untuk semua EO dalam hal mensuport lomba. Hal ini sudah diutarakan sebelumnya, meski pada kenyataannya Radja Company selama ini sangat identik dengan gelaran even organiser Radjawali Indonesia.

“Radja Company tidak ada ikatan dengan pihak manapun. Kita terbuka untuk bekerjasama dengan semua EO, tanpa terkecuali. Termasuk dengan RI, dan EO-EO laimnya,” tambahnya.

 

Penyerahan Hadiah Mobil

Pada kesempatan yang sama, usai menjelaskan perihal mundurnya  dari RI, Mr. Prio juga berkesempatan menyerahkan hadiah mobil Datsun Go secara simbolis kepada para pemenang undian barcode sangkar Radja. Untuk pemenang undian barcode yang diundi usai lomba Piala Pasundan II Bandung (15/4/) lalu yang dimenangkan oleh Febri Suhendra dari Lampung.

Raja Company,Kontes Burung BandungFoto Piryo danEmy Distributor Jakarta,
Mr Prio Menyerahkan hadiah mobil kepada Emmy Jakarta sebagai distributor terbaik

Hadiah diserahkan langsung oleh Mr. Prio secara simbolis kepada Febri, di markas Radja Company. Begitu juga hadiah mobil kedua, diserahkan secara simbolis kepada Emmy Kusuma Atmaja dari Jakarta,  sebagai distributor yang berhasil menjual sebanyak 2000 sangkar selama satu tahun terakhir. Tidak hanya itu, selanjutnya, diserahkan juga hadiah 2 unit motor untuk pemenang undian barcode sangkar Radja lainnya.

“Tahun depan kita akan kembali menyiapkan 2 unit mobil, untuk undian barcode sangkar dan distributor terbaik, plus hadiah-hadiah tambahan lainnya, sebagai bentuk terimakasih kami kepada konsumen dan distributor produk Radja,” terang Mr Prio. -*kb4


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here