Kontes

PESTA AKHIR TAHUN AROS BANYUWANGI : Joko, Leak Bali & Anak Manja The Best

Pesta tutup tahun 2017 di Gantangan Aros Community, Bagorejo Srono Banyuwangi. Pada hari Minggu, 31 Desember kemarin, betul-betul jadi pestanya Kicaumania se wilayah Banyuwangi. Lihat saja, nyari semua Mania Kicau baik atasanama team/BC ataupun perorangan/SF yang ada di Kota Gandrung ini. Pada hadir di Pesta ini dengan mengusung gaco-gaco andalannya.

Bahkan beberapa gaco-gaco yang tidak diunggulkan, ternyata mampu menjadi yang terbaik. Seperti Joko Samudro besutan Mr.Arjuno dari Gambiran BC, sukses mendapat tropy Cucak Hijau Terbaik. Kemudian Leak Bali yang diusung oleh Mr.Irul, juga berhasil meerebut tropy terbaik Love Bird (LB) dewasa.

Lalu ada Anak Manja, andalan H.Sis punggawa dari tim Ujung Timur Muncar (UTM). Gaco muda usia ini berhasil memboyong tropy terbaik LB Paud. Itu setelah Anak Manja, berhasil merampas gelar juara 3, 2, 1 & 5 kelas LB Paud. “Alhamdulillah, Anak Manja masih bisa mau kerja bagus. Ya mudah-mudahan kedepan bisa tambah bagus lagi,” terang Mr.Samsul yang mengawal langsung Anak Manja.

Dan di kesempatan terakhir, seluruh kru serta tim juri Aros Community. Mengucapkan terima kasih atas dukungan semua kicaumania. “Betul dan tak lupa, kami juga mohon ma’af. Bila sepanjang tahun 2017 kemarin, baik itu latber maupun latpres masih ada kekurangan. Dan tahun depan, panitia dan tim juri Aros akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua peserta. Dan selamat tahun baru, mudah-muadahan semua bisa lebih baik lagi,” tutup Mr.Woko mewakili kru panitia dan tim juri. *kb2

Related Articles

Back to top button