Kontes

Nyali Saja Tak Cukup buat Raih Juara di Soft Opening Godzilla – Malang

Hadirnya sejumlah gaco berkualitas milik kicaumania di Soft Opening Godzilla – Malang, membuat semakin terjal perjalanan peserta menuju podium. Nyali saja tak cukup untuk meraih juara, gacoan berkualitas dengan banyak keistimewaan bisa menjadi tiket untuk membuka pintu kemenangan.

Begitu setidaknya rasa yang terbersit di benak peserta gelaran Minggu (14/1/2018) di gantangan Godzilla, Jl. Ir. Rais, Tanjung Sukun – Malang. Persaingan di setiap kelas begitu sengit. Sedikit saja tergelincir dalam mengatur perawatan menjelang digantang, peluang menjadi juara langsung direbut peserta lainnya.

Persiapan yang matang sudah menjadi harga mati untuk bisa bersaing dalam even dengan Ketua Pelaksana Rudi Cheko dan Ketua Panitia Kusno Godzilla. Ada sejumlah peserta yang berhasil meraih juara di kelas – kelas bergengsi.

Antara lain Mike Tyson milik Mamat alias Petek dari Bylira BF. Penampilan Mike Tyson di Murai Batu Godzilla sangat powerfull dengan menampilkan lagi cililin dibarengi gaya ngeplay. Meski baru mabung sebulan lalu, besutan ini seakan tak mau peluang menuju puncak nominasi direbut peserta lainnya. Sehingga sejak awal digantang, seluruh materi yang dimiliki ditampilkan secara optimal.

Hijau Daun milik Nijar, Mulyorejo – Malang berhasil meraih double winner.

Begitu juga dengan Hijau Daun milik  Nijar Mulyorejo – Malang, materi ngeroll tembak dilengkapi gaya jegrik dan jambul, melengkapi penampilan besutan yang sudah dua tahun dipoles menuju podium. Tampil di even dengan 1.121 peserta, Hijau Daun berhasil meraih double winner.

Sedangkan di kelas yang selalu hiruk pikuk dengan peserta, satu diantara kelasnya diraih Anugrah SF – Malang pemilik Angel. Peraih juara pertama di Ladiva B menyudahi penampilannya dengan durasi mencapai semenit up. “Paling pendek biasanya tampil dengan durasi L1 (Lanjut,Red). Apalagi disaat top form bisa mencapai P1 (Panjang,Red) hingga P2,” ujar kicaumania yang dulu juga dikenal sebagai pencetak cendet berkualitas.

Angel milik Anugrah SF – Malang, saat top form bisa tampil dengan durasi hingga P2.

Pertarungan sengit di atas podium juara bakal berlanjut pada 4 Februari mendatang. Panitia Godzilla sudah menyiapkan Grand Opening Godzilla dengan kemasan lebih menarik. “Tunggu gebrakan dari gantangan Godzilla di Februari mendatang,” tutup Rudi Cheko, Ketua Pelaksana.

Related Articles

Back to top button