Martina BC, Sabet Juara Umum di Event AE – 1 Cup IV Menuju Indonesia New Normal

Kontesburung.com – Minggu (12/7/2020) Mr. Karyadi punya gawe, Lomba burung berkicau tingkat nasional “AE – 1 Cup IV Menuju Indonesia New Normal” yang di helat di gantangan AE-1 Kecamatan Kebonsari, Madiun.

Antusiasme kicau mania setempat maupun luar kota banyak yang berdatangan ikut memeriahkan gelaran lomba yang bertajuk nasional tersebut.

Digelar ditengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan menjadi perhatian khusus Mr. Karyadi, Ia selalu menghimbau dan mengingatkan para peserta agar tetap jaga jarak dan tetap memakai masker mematuhi protokol Covid-19 demi berjalannya lomba menjadi nyaman, aman, bagi semua yang hadir dalam kesempatan itu.

Mr. Agus Martina (kanan).

Para kicau mania pun terlihat disiplin menyambut apa yang di himbaukan oleh Mr. Karyadi dengan selalu mematuhi aturan lomba yang sudah di terapkan oleh pihak panitia.

Sementara, tak mau ketinggalan, Mr. Agus Martina dalam kesempatan itu juga terlihat ikut hadir dan mensuport langsung gelaran AE – 1. Selain datang dengan membawa burung-burung jagoannya, Ia juga membagikan door prize di kelas Lovebird Fighter berupa Oli Enduro 4T Racing, dan pakan burung Gold Coin.

Kebahagian akhirnya bertambah setelah pada sesi terakhir tim BC yang di usung oleh Mr. Agus Martina akhirnya berhasil menyabet juara umum terbaik BC dengan point kemenangan 950. Sementara itu juara umum Sf di menangi oleh Jalu SF dengan point 1050. (Teguh/Jr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here