Brosur Lomba

Maria Ozawa & Cleopatra Nyeri di Latber New BRC

Latber rutin tiap hari Senin, yang diusung oleh M.Tasor  bersama kru New BRC Balung. Serta dikawal oleh tim juri Radjawali Indonesia DPC Jember.  Pada hari Senin (22/1) kemarin, berlangsung cukup meriah dalam suasana yang guyub rukun dan kondusif.  Buktinya, dari awal sampai akhir tak ada satupun peserta yang komplain terhadap keputusan tim juri.

PARA JUARA DI NEW BRC BALUNG
PARA JUARA DI NEW BRC BALUNG

Karena tim juri yang jadi pengadil di lapangan, betul-betul berlaku adil dan fair play.  Semua keputusan juri sesuai dengan kondisi burung di lapangan. Kalau memang burung itu kerja bagus dan didukung oleh kualitas materi lagu mewah. Tim juri pasti sepakat untuk memberi koncer favorit pada burung tersebut. Begitu sebaliknya, kalau jelek jangan diharap bisa koncer.

Dan dari ketatnya penilaian tim juri, ada beberapa jago yang berhasil menuai prestasi ganda. Seperti di kelas Love Bird Dewasa. Dimana Maria Ozawa yang jadi andalan Mr.Dimas dari Balung. Meski saat itu dikepung oleh banyak jago-jago LB kualitas bagus. Namun Maria Ozawa masih bisa lolos dan berhasil mencuri dua gelar juara 1 (nyeri).

Pun demikian dengan Cleopatra, gaco muda yang diusung oleh Mr.Sholeh dari Argum. Tarung empat kali di kelas LB Paud, Cleopatra berhasil memboyong dua tropy juara 1 (nyeri). Yaitu di kelas LB Paud R.I dan LB Paud Panglima-B dan sekali juara 2. “Meski persaingannya cukup berat, tapi Cleopatra  masih tanggung jawab. Ya mudah-mudahan bisa terus stabil,” kata Mr.Sholeh.

Dan dikesempatan terakhir, seluruh kru panitia New BRC yang dimotori oleh Mr.Tasor. Mengucapkan terima kasih, atas dukungan, partisipasi serta kehadiran kicaumania. “Ya hanya itu yang bisa saya sampaikan. Dan lupa, saya mewakili tim juri juga mohon ma’af. Sekiranya tadi masih ada kekurangan. Dan saya tunggu kembali kehadiran teman-teman, tetap di gantangan Bantul BC,” tutup Mr.M.Tasor. *kb2

Baca Juga :  Rudal Besutan Mr.Daffa, Nyaris Tiap Pekan Boyong Tropi Juara

Related Articles

Back to top button