Kontes

LAUNCHING GANTANGAN SAKERA BC SITUBONDO : Full Peserta, KMPT & Duta Gerbong Maut Dominasi Juara

Acara Launching Gantangan “Sakera BC”, hari Minggu (21/1) kemarin di Locancang Panarukan Situbondo. Berlangsung cukup ramai, lancar dalam suasana yang sangat kondusif dan berbuah sukses. Bahkan hadirnya H.Fahrudi Apriawan selaku koordinator acara. Betul-betul mendapat dukungan dan sambutan meriah dari semua kicaumania yang hadir.

DUTA GERBONG MAUT BONDOWOSO : Sukses merebut juara umum SF
DUTA GERBONG MAUT BONDOWOSO : Sukses merebut juara umum BC

H.Fahrudi Apriawan anggota Dewan yang akrab disapa H.Rudi ini memang sangat dekat dengan komunitas kicaumania dari akar rumput sampai kalangan atas. Bahkan beliau merasa bangga bisa berbaur lagnsung bersama sahabat-sahabat kicau. “Alhamdulllah, dengan begini saya bisa menyerap langsung aspirasi mereka semua (konstituen). Dan juga bisa sharing langsung,” kata H.Rudi.

TIM KMPT : Berhasil memboyong tropy juara umum BC
Mr.PRI SNIPER KMPT SITUBONDO : berhasil memboyong tropy juara umum SF

Dan dari hasil acara ini, lanjut H.Rudi. Meski tak seberapa, akan disumbangkan untuk rehap musholla Desa terdekat. “Betul dan saya mewakili semua kru panitia serta tim juri. Menghaturkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania yang hadir. Serta mohon beribu ma’af, bila ada kekurangan,” tambah H.Rudi yang diamini oleh Mr.Kusnadi selaku komandan Sakera BC.

Mr.IIM SITUBONDO : Metal baru lepas trotol tapi bisa tembus juara ijo
Mr.IIM SITUBONDO : Metal baru lepas trotol tapi bisa tembus juara ijo

Sementara jalannya lomba dari gebrakan awal Mr.Kusnadi bersama arek-arek Sakera BC ini. Bukan hanya terlihat meriah karena sejak awal sampai akhir full peserta. Namun selain doorprize yang dibagikan juga terbilang banyak. Persaingan antar jawara yang datang dari dalam dan luar kota juga cukup seru dan sengit. Karena masing-masing jago berusaha keras untukbisa tembus juara.

LAUNCHING GANTANGAN SAKERA BC : Sukses dibanjiri peserta
LAUNCHING GANTANGAN SAKERA BC : Sukses dibanjiri peserta

Seperti Metal gaco ijo debutan baru milik Mr.Iim dari Situbondo. Meski gaco ini baru lepas trotol atau baru mabung pertama. Namun berkat kualitas lagu Metal yang variasinya cukup komplit. Serta kerjanya yang ngotot ditambah volume suaranya yang kenceng. Metal mampu mencuri juara pertama di sesi yang paling bergengsi, yaitu kelas Cucak Hijau BOB.

Baca Juga :  Khofifah Cup 2 Bakal Memberi Perhatian Khusus Kepada Kenari Dan Murai Batu Ring Silver

Sedangkan Mr.Pri Sniper dari KMPT Situbondo, yang menurunkan semua amunisi terbaiknnya berhasil mendominasi juara. Seperti Bule, Zena, Petros sukses merebut tropy juara di kelas Love Bird (LB) Dewasa. Dan di LB Balibu ada Anjani dan Iteng yang masuk 5 besar. Kemudian di kelas Kenari, ada Duit dan Target Oprasi yang sama-sama sukses merebut juara 1.

Lalu di kelas Cucak Hijau ada Raja Gunung dan di kelas Cendet ada Gangster. Dan berkat pengumpulan poin tertinggi itu. Mr.Pri Sniper berhasil memboyong sebagai juara umum perorangan atau SF (Single Figther). Dan untuk juara umum tim atau BC (Bird Club). Kali ini berhasil direbut Duta Gerbong Maut Bersatu Bondowoso, yang dikawal langsung oleh Mr.Yud Akbar. *kb2

Related Articles

Back to top button