Latpres Priandra Group Magetan (4/11): Tembus 732 Peserta, Lumintu Batas Kota Juara Umum

JUARA UMUM. Kolaborasi tim Lumintu Batas Kota sukses merebut gelar juara umum Latpres Priandra Group Magetan (4/11).

Hari yang penuh berkah bagi tim kolaborasi Lumintu Batas Kota, yang pada even Latpres Priandra Group Magetan, sukses memungkasi dengan meraih gelar juara umum. (klik foto-foto untuk memperbesar)

Digelar Minggu (4/11/2018) di gantangan Jl. Samudra, Mojopurno, Magetan, Jawa Timur Lumintu Batas Kota sukses mendominasi perolehan juara di berbagai kelas, terutama kelas Ocehan. Meski demikian Lumintu Batas Kota juga tak melewatkan juara di beberapa kelas Love Bird.

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Priandra Group Magetan (4/11)

Bahkan di kelas Cucak Hijau, mereka sempat memboyong tiga posisi podium tertinggi. Serta di kelas Murai Batu, tim ini juga memborong gelar juara 1. Latpres ini sendiri benar-benar berlangsung meraih, salah satu buktinya, banyak gantangan di beberapa kelas yang nyaris full peserta.

Peraih Doorprise Kambing. Mr. Yudha Paskhas bersama Mr. Adi Kris.

Diungkapkan Mr. Adi Kris, untuk Latpres kali ini berlangsung sangat luar biasa. “Total tiket peserta yang terdata mencapai 732 peserta. Mereka tak hanya berasal dari Magetan saja namun juga dari kota-kota sekitar Magetan, seperti Madiun, Ngawi hingga Ponorogo,” ungkap Mr. Adi Kris.

Selain, itu, doorprize utama berupa satu ekor kambing pun sukses “lepas” ke tangan pemenang undian, yakni Mr. Yudha Paskhas, yang terkenal dengan beberapa Love Bird -Love Bird gacoanya.

Sementara di gantangan, Kelas Love Bird dewasa A, Putri Malu milik Mr. Puput dari Black Angel BF berhasil meraih poin tertinggi. Sedangkan di kelas B, giliran Zola dari Buto Alas sukses menyudahi Latpresnya kali ini diposisi pertama.

Di kelas Love Bird PAUD, Mahesa Jenar milik Dr. Adi dari Pasukan langit, juga mendulang sukses dengan tuntas di podium 1, sedangkan kelas Love bird PAUD A, Malossi milik Mr. Tedjo dari Lumintu Batas Kota nampak mendominasi perolehan poin dan berhak atas posisi puncak.

Murai Batu “How Are You milik Mr. Wawan BRI juga tampil memukau kali ini, dan berhasil mendulang koncer A untuk sang pemilik. Namun poin kejuaraan kali ini pun ia sumbangkan pada tim Lumintu Batas Kota, untuk mendapat poin kejuaraan terbanyak.

Mr. Adi Kris mengapresiasi besarnya animo peserta dan mengucapkan terima kasih pada seluruh kicau mania yang sudah hadir di Latpres kali ini. “Sampai jumpa di Latber atau Latpres Pekan depan di tempat yang sama. Dan mohon maaf jika ada kekurangan selama pelaksanaan Latpres,” ucap Mr. Adi Kris.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here