Latpres Minggu Ke-3 Gak Ngurus BC Sidoarjo – MB Jossee Naiki Podium Jawara G-25, CH Beldek Dominasi Gelar Juara

Minggu (17/01) agenda rutin di setiap Minggu ketiga yg digelar Gak Ngurus BC  menjadi ajang yang ditunggu seluruh penghobis dengan tarung gengsi oleh seluruh kicaumania dan kekekmania di areal Sidoarjo dan sekitarnya.

Acara yg digelar sebulan sekali ini tentunya terus dikembangkan panitia Gak Ngurus BC guna membuat seluruh penghobis betah di gantangan yg berlokasi di Jl Raya Tropodo Taman Hiburan Krian, Sidoarjo ini. “kami selaku crew Gak Ngurus BC akan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua peserta yang datang,” ujar Iput selaku Koordinator dari Gak Ngurus BC Sidoarjo.

Jossee Jawaranya Murai Batu G-25

Kembali dalam laga yang berlangsung di kelas Murai Batu, Jossee andalan H. Dendy Kurniawan dari Barbara SF sabet jawara di kelas G25 dan posisi 3 dikelas Murai Batu A. Tonjolan cililin gereja dan lovebird yg panjang berhasil memikat juri yang bertugas. Saat sesi wawancara dengan tim kontesburung.com rawatan harian Jossee sangat simpel yaitu jangkrik pagi 5 sore 5 ,2 hari sekali kroto, mandi 2 hari sekali dan yang penting setiap hari wajib embun pagi.

Si empu gaco bercerita bahwa jossee berasal dari sahabat karib dari Lamongan yang sudah menyerah dengan setelan dari burung ini,  namun di tangan H. Dendy barulah ketemu dengan harian seperti itu. Pria berambut gondrong ini juga mebagikan cerita bahwa Jossee pernah ditawar 25 Juta namun karena sang anak sangat menyayangi burung Murai Batu ini tawaran tersebut di tolak mentah-mentah. “ Anak saya yang gak bolehin dijual mas,  kemana-mana setiap lomba pasti dia ikut menyaksikan,”ungkap H. Dendy sembari menceritakan prestasi Jossee ditangannya sudah banyak mulai dari Latber, Latpres hingga event serta beberapa kali dinobatkan sebagai burung terbaik.

Beldek Dominasi Juara Cucak Ijo

Dikelas Cucak Hijau dominasi di tunjukkan Beldek milik Mail dari Bar-bar SF dengan meraih 2 kalI Runner Up, dan koncer 1 di Cucak Hijau B. Tampil nyentrik pada gelaran kali ini beldek sumbang poin untuk juara umum timnya Bar-Bar SF. Varian materi tonjolannya kapas tembak sama gereja, klik ngebren disusul suara tengkek. Berbagi dengan tim kontesburung.com rawatan beldek Setiap jam 5 pagi selalu main embun mas sampai jm 7 pagi setelah itu masukan kerumah kasih jangkrik pagi 4 malam 4,mandinya cukup di cepuk dan hariannya los tanpa kerodong kalau di kojong burung ini malah gak jalan waktu d gantangan, dan juga diembunkan.

Juara Umum BC

Dipenghijung laga yaitu saat – saat yang dinanati oleh komunitasa perebut juara umum. Dalam perebutan juara umum Single Fighter (SF) jatuh kepada Bamfikha Arlang BC yang dikomandoi oleh Bamfikha dan juara Bird Club jatuh kepada Bar-bar SF.

Juara Umum SF
LATPRES MINGGU KE-3 GAK NGURUS BC SIDOARJO
MINGGU 17 JANUARI 2021
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
CUCAK HIJAU G-25
1 DARSO BAMSFIKHA ARLANG BC
2 BELDEK MAIL BAR-BAR SF
3 DOSER DEBY ARLANG BC
4 AJI DARNO POLO
5 NOMOR 37 NN NN
CUCAK HIJAU A
1 UWAIS BAMSFIKHA ARLANG BC
2 BELDEK MAIL BAR-BAR SF
3 UNION RUSNI SBG SF
4 SPIDERMEN MR.SELEH NETRAL BC
5 MERDEKA ROBY INVICTA
6 PICOLO TOM AE KLANTING
7 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
1 BELDEK MAIL BAR-BAR SF
MURAI BATU G-25
1 JOSSEE BAMSFIKHA ARLANG BC
2 ARCHILLES BAMSFIKHA ARLANG BC
3 RONGGENG BAMSFIKHA ARLANG BC
4 BRANDAL MR.EXCELL BAR-BAR SF
5 JAZZ TEJO TIKLUK BC
MURAI BATU A
1 ARCHILLES ABAH SAFIK DT AN MMM
2 NEVADA RIZAL MMS
3 JOSSEE KJ DENDY KURNIAWAN BARBARA SF
4 JOKER MR.PUJI ASMI
5 KAPITANO LGR TEAM REKTOR
6 NOMOR15 NN NN
7 NOMOR 29 NN NN
8 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER A
1 PRABU H.HUDA DT. TB.ALICIA
2 NOMOR 05 NN NN
3 INES BAMSFIKHA ARLANG BC
4 CRAZY H.KONYENK BELIA SF
5 PAJERO KOKO YTYB
6 NN NN NN
7 NN NN NN
LOVEBIRDFIGHTER B
1 AYUMI VRY BLACKLION SF
2 TIARA MR. SHUMAR SAYE SF
3 DORIS NN NN
4 DEMMIT MR. ALAN CEKIKLEK SF
5 NOMOR 16 NN NN
6 NN NN NN
LOVEBIRD M2 A
1 ETEK-ETEK BAMSFIKHA ARLANG BC
2 WIRO H. DEDIK KARTIKA SF
3 CENTINI MUJIYANAZAKI SSBC KRIAN
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD M1A
1 UCUP HISYAM MELITHAN SF
2 ENGKEL KJB SSBC KRIAN
3 NN NN NN

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here