Kontes

Latber Jumat Malam TSBC 29/12

31 Desember Gelar Latber Spesial

Berapapun Jumlah Peserta Bonus Tetap Keluar

 

Gelaran latber rutin TSBC yang digawangi oleh para pemuda kreatif ini, masih terlihat ramai dikunjungi kicaumania. Karena letaknya yang bersebelahan dengan Bundaran Waru membuat arena ini selalu terlihat ramai dikunjungi para kicaumania, walau tempatnya agak manjorok kedalam sedikit.

Koplak. Sukses Nyeri dikawal H.A Fauzy Sidotopo.

Seperti yang terlihat pada hari Jumat kemarin, dibuka dengan kelas Love Bird Dewasa A, terlihat para kicaumania sangat antusias menggantang para gaco andalan mereka. Dikelas ini Koplak sukses Nyeri.  Gaco H.Ach Fauzi Sidotopo langsung tancap gas, dengan gaya serta ekeknya yang panjang mampu menghipnotis juri  sehingga juripun mengganjarnya dengan juara 1 dikelas Lovebird A,B.

 

Marjan. Sukses juara 1 Kelas Paud A dengan dikawal Mr. Rio.

Sayang pada sesi ketiga kinerja Koplak mulai menurun, sehingga ia harus merelakan juara 1 kelas Lovebird C kepada Anggun gaco andalan Mr.Tickoo. Sedang dikelas Balibu semua materi gaco kicaumania nyaris sama, sehingga dikelas ini juaranya pun selalu berbeda ditiap kelasnya. Dikelas kenari duel sengit terjadi antara Kincir gaco Ferdian Versus Bledex gaco Eka/Iqbal yang dimana keduanya tidak mau mengalah, namun Kincir sedikit unggul sehingga ia bisa menjadi juara 1 dengan dikawal Bledex sebagai juara 2 dikelas Kenari.

Kincir VS Bledex. Juara Kelas Kenari

Untuk Minggu Besok TSBC akan Menggelar Latber Special Road To Anniversary 1th TSBC, dimana masih dengan tiket yang murah meriah yakni Tiket Rp.30rb Hadiah Rp. 300rb + Rp.100rb, Tiket Rp. 20rb Hadiah Rp.200rb+Rp.50rb. Dan berapapun jumlah peserta bonus hadiah tetap keluar, jadi tunggu apa lagi silahkan hubungi Mr. Sugik di 081 23244 3302 untuk konfirmasi pemesanan tiket anda. *KB6

 

Related Articles

Back to top button