Kontes

Latber di KSBC Surabaya : Satria Nyeri, Brama Redam Kolor Ijo

Tak dipungkiri, jalan menuju podium untuk menjadi juara cucak hijau terbaik memang susah. Seperti yang dialami oleh Mr.Johan, saat tandang di arena latber KSBC. Mingg 26/11 kemarin di Pasar Jambangan Surabaya. Namun lewat Brama, yang tarung ngotot bersaing ketat dengan Kolor Ijo itu akkhirnya berbuah manis. Buktinya, Brama berhasil mencuri podium pertama di kelas Cucak Ijo A.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU
JUARA KELAS CUCAK HIJAU

Pun demikian dengan Sedang dikelas murai batu, kelas yang paling bergengsi. Satria gaco andalan Dimas dari Kejam BC susha untuk dibendung. Dengan gayanya yang ngeplay serta irama lagu bagus ditambah dengan roll speed dan volume tembus. Membuat juri sepakat untuk menobatkannya Satra sebagai juara I Murai Batu A dan B.

Beda lagi dengan kelas lovebird, kelas yang masih menjadi primadona peserta ini. Seakan menjadi ladang tersendiri bagi panitia lomba. Buktinya, meski dibuka hingga kelas F, tetapi antusias peserta juga susah untuk dibendung. Sehingga kelas paruh bengkok ini selalu full gantngan. Bahkan juaranya pun selalu berganti, seakan tak ada juara sejati.

Di akhir acara panitia mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. Dan tak lupa memohan maaf, apabila ada sesuatu yang kurang berkenan disepanjang acara lomba kali tadi. Kb6

Baca Juga :  Dari Latber "New 5R Sraten" Banyuwangi, Janur Kuning, Palapa dan Galau Siap Menuju “Merah Putih Cup”

Related Articles

Back to top button